Curhat Aman dan Nyaman, Tema Jumat Curhat Minggu Ini

  • Whatsapp

NABIRE – Jumat Curhat Polres Nabire dengan para kepala suku Pengunungan yang ada di Kabupaten Nabire Provinsi Papua Tengah, bertempat di Mapolres Nabire, Jumat (20/01/2023).

Bacaan Lainnya

Dengan tema “Curhat aman dan nyaman bersama Polres Nabire”.

Hadir pada kegiatan jumat curhat, Kasat Intelkam Polres Nabire AKP I Made Sudarma, SH, Kepala suku D3N Nabire Ayub Wonda, Kepala Suku Simapitowa Nabire Fabianus Tebai, Kepala suku Wolani Nabire Harun Agimbau, Kepala suku Mee Ferry Youw dan personil Polres Nabire.

“Saya ucapakan terima kasih kepada bapak kepala suku yang telah menyempatkan hadir bersama kami. Perlu saya sampaikan kepada bapak kepala suku bahwa undangan kami kepada bapak kepala suku terkait dengan adanya program dari pimpinan kami yang diberi judul jumat curhat yang bertujuan memberikan wadah kepada seluruh lapisan masyarakat maupun kelompok suku dan organisasi lainnya untuk duduk bersama dengan aparat keamanan untuk membahas sitkambtibmas guna menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat,” kata Kasat.

“Pada kesempatan ini kami berinisiatif untuk mengundang para kepala suku khususnya dari pegunungan yang ada di Nabire untuk dapat memberikan pemahaman, arahan serta langkah dan upaya guna terhindar dari permasalahan – permasalahan khususnya kasus kekerasan yang akhir – akhir ini meningkat,” ucapnya.

Diakhir penyampaian Kasat AKP Made, semua saran dan masukan dari bapak kepala suku akan kami tampung dan juga sampaikan kepada pihak Kesbangpol agar pemerintah daerah dapat mengetahui berbagai permasalahan yang dihadapi oleh para kepala suku.

Berikan Komentar Anda

Pos terkait