Deklarasi dan Pengukuhan Relawan MANTAB dan Mace-Mace Frans Bro

Cabup dan Wabup ketika memimpin Acara Deklarasi dan Pengukuhan

NABIRE – Ratusan Masyarakat Nabire pendukung Pasangan Calon Bupati (Cabup) dan Wakil Bupati (Cawabup) Nomor urut 03 , Drs.Fransiskus Xaverius Mote,M.Si dan Tabroni Bin M Cahya dalam rangka mendukung Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Nabire Tahun 2020. Ratusan Relawan Melakukan Deklarasi dan Pengukuhan Relawan Mote – Tabroni (MANTAB) dan Relawan Mace-Mace Frans Bro berlangsung di Sekertariat Relawan Jayanti Nabire Selasa ( 06 /10/ 2020) siang.

Relawan MANTAB

Dalam acara pelantikan dan Pengukuhan itu Calon Bupati Nabire, Drs. Fransiskus Xaverius Mote, M.Si menuturkan akan tercipnya Nabire Bangkit , Mandiri dan Sejahtera dan berkeadilan. Sesuai dengan Visi dan Misi Gubernur dan Wakil Gubernur Papua.

” Hari ini Bapak , Ibu akan diutus , diutus dengan tidak membawa apa-apa tapi yang dibawah adalah firman wahyu yang dan saya dengan pak Tabroni akan sampaikan wahyunya sampaikan maksud pesan-pesan dari yang Maha Kuasa. Pertama itu kami akan membuat Nabire damai dan sejahtera.” kata Mote dalam sambutannya.

Relawan Mace-Mace Frans-Bro

Selain itu, Calon Wakil Bupati Tabroni BIN M Cahya dalam kesempatan itu menambahkan Relawan MANTAB itu yang didominasi lelaki dan kalangan milenial yang sudah teruji dan Relawan Mace-Mace Frans Bro terdiri dari ibu-ibu dan mama-mama Papua.

” Jadi relawan kami , Tim Sukses kami bukan hanya mengantar kami jadi bupati dan wakil bupati, tetapi kawal kami lima tahun kedepan. Karena perubahan itu dimulai dari kita dan untuk kita semua. Tetapi yang paling penting kita bagi generasi muda,generasi anak-anak kita ini kita harus melakukan perubahan.” tutur Tabroni  dikutip media ini.

Acara berlangsung meriah dengan tetap mengikuti protokoler kesehatan Covid-19. Ditandai  juga dengan pengesahan SK penandatanganan Relawan MANTAB Dan Relawan Mace-Mace Frans Bro Yang didikukuhkan langsung oleh Calon Bupati dan Wakil Bupati.

Berikan Komentar Anda