Beranda Birokrasi Digelar Pembubaran Panitia Natal Di Tiga Asrama Nabire di Jayapura

Digelar Pembubaran Panitia Natal Di Tiga Asrama Nabire di Jayapura

272
0
Usai pembubaran panitia natal. Masuk di sesi foto bersama penghuni ketiga asrama bersama tamu undangan.
Berpose  usai acara pembubaran panitia natal. Tampak perwakilan tiga penghuni asrama (Foto: Minggi/PapuaLives)

JAYAPURA – Mahasiswa/Mahasiswi Asrama asal Kabupaten Nabire melakukan Pembubaran Panitia Natal di tiga asrama yang berada di kota studi Jayapura yakni asrama putra Kamkey, asrama putra Padang bulan dan asrama putri Waena, Rabu [27/01/2022] bertempat di Aula asrama putri Nabire Waena perumnas satu,rabu, (27/1/2022).

Kegiatan natal telah dilakukan di bulan desember lalu. Merupakan kegiatan rutinitas tahunan ketiga asrama.

Kepad wartawan, Ketua Panitia Hubertus Gobao mengatakan kegiatan natal yang telah kami lakukan bukanlah baru tetapi ada sejak sebelumnya.

” Kami dipilih dan dilantik sebagai ketua panitia hingga sampai saat ini yang kami laksanakan pembubaran panitia.”kata Gobai [27/01/2023] media ini.

Gobai selaku panitia natal berharap kepada senior dan junior tetap menjaga garis persatuan di semua aspek.

“Kami berkesimpulan dari pengalaman kami alami ialah kekompakanlah yang dibutuhkan dalam sebuah wadah.Selamat tahun baru semuanya.”ucapnya.

Tempat sama, Sekretaris Panitia Yustina Butu mengakui pihaknya telah laksanakan Natal dengan sukses. Menurutnya kegiatan pembubaran panitia Natal pun sukses sesuai diharapankan.

“Kepedulian senioritas dan teman-teman yang mana telah membantu kami dalam berupa maril dan material untuk menyukseskan kegiatan natal bersama ketiga asrama ini.”punglasnya.*