Dinas Kominfo Paniai bagi Radio SSB kepada Kepala Distrik , 6 Titik akan diaktifkan
Pewarta: Redaksi
| 402 Dibaca
EDISI TERBIT: 12 Maret 2020
Penyerahan alat SSB dari Dinas Kominfo Paniai kepada kepala Distrik kali ini 4 Distrik yang dapat,Distrik lainnya akan dibagikan dalam waktu dekat (Foto:Demianus/PapuaLives)

Paniai, Dinas Kominfo kabupaten Paniai membagikan Radio SSB kepada kepala Distrik. Hal itu dilakukan dengan tujuan untuk diaktifkan 6 titik di antaranya : Distrik Paniai Barat, Distrik Yatamo, Distrik Kebo, Distrik Ekadide, Distrik Agadide dan Distrik Youtadi.

Namun kali ini, dibagikan Radio SSB bagi 4 Distrik. Distrik lainnya akan dibagikan dalam waktu dekat, alat tersebut dengan pengadaan memakai sisa Anggaran tahun 2019.

“Bagi Distrik yang belum mendapat SSB kali ini, dalam waktu yang dekat kami akan bagikan”kata Nelly Magay Sekretaris Dinas Kominfo Paniai kepada media ini hari kamis tanggal 12 maret 2020 di kantor Diskominfo ruang bidang persendian rapat berlangsung jam 10.20 Waktu Papua.

Pembangian Radio SSB tersebut dibagikan oleh Kepala Bidang Persandian, Johanes Kobepa, S.I.Kom langsung membagikan kepada kepala Distrik dan tenaga Operator Distrik dalam rapat dipimpin yang oleh Kepala Dinas Kominfo Paniai.

Johanes Kobepa, S.Kom Kepada Bidang Persandian Dinas Kominfo Paniai menyampaikan Intinya  untuk memudahkan informasi dari pemerintah kabupaten ke Distrik dan program inti dari pemerintah Paniai.

“Bisa digunakan Radio SSB itu sebagai aset pemda ke distrik sehingga kita perlu jaga dan operator yang sudah ada itu perlu kerjasama yang baik.” kata Johanes dalam suasana rapat itu.

Selain itu, Dinas Kominfo Paniai juga siap membantu pemasangan dalam minggu ini, sambil menunggu ijin frekuensi dari Kominfo RI pusat dan sementara para kepala Distrik yang sudah terima barangnya bisa langsung ke kantor dan memastikan tempat dan juga ruang operator Distrik.

” Yang belum dapat tahun ini tetap akan menyusul, jadi tetap bersabar para kepala distrik yang belum terima.”ungkap Johanes dalam kesempatan itu.

Berikan Komentar Anda
Share Button