Beranda Birokrasi Diskominfo Paniai Terima Tujuh Pegawai Baru

Diskominfo Paniai Terima Tujuh Pegawai Baru

351
0
Berpose bersama jajaran Dinas Kominfo Paniai serta tujuh pegawai Baru di depan Kantor.(Foto: Jemi/PapuaLives)

PANIAI – Dinas Komunukasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Paniai secara resmi menerima tujuh Pegawai Baru yang lulus mengikuti CPNS formasi 2018 dan juga telah mengikuti Pelatihan Dasar (Latsar). Rabu [27/07/2022] pagi tadi.

Ketika memberikan arahan, Kepala Dinas Kominfo Paniai, Nelly Magai menjelaskan saat ini jajaran dinas Kominfo Paniai telah  secara resmi ada penambahan tujuh pegawai baru.

” Demi pelayanan mengabdian di dinas kominfo bahkan instansi lain dengan jujur, disiplin, dan melayani bukan dilayani harus pegang oleh seorang pegawai negeri sipil”jelas Magai [27/07/2022] kepada pegawai baru.

Para Pegawai baru kesempatan itu juga secara resmi diterima langsung oleh kepala Dinas Kominfo Paniai disaksikan Kepala Bidang (Kabid) Kominfo, Deni Nawipa serta jajaran bertempat didepan kantor Kominfo di Madi Kabupaten Paniai.

Tempat sama, Kabid Kominfo Paniai, Deni Nawipa saat diwawancarai  mengatakan pihaknya akan lakukan pelatihan guna membentuk pegawai yang berkompeten, disiplin, akuntabel dan mampu dalam administrasi.

” Tujuh pegawai negeri baru akan mengikuti pelatihan di kantor kominfo kabupaten paniai selama satu bulan sambil menyusun laporan kegiatan Latsker yang sudah mengikuti di kota Nabire.”kata Nawipa siang tadi.

Sejauh pantauan media ini acara berlangsung lancar dan baik dengan agenda  penerimaan pegawai baru serta rapat perdana jajaran Kominfo Paniai.

Adapun tujuan rapat perdana dan pengenalan itu dilaksanakan agar saling mengenal antara staff kantor Kominfo Paniai agar pelayanan pengabdian berjalan mulus dan lancar.