DPA GBI Papua Tengah Akan Gelar Rakerda I dan Latihan Kepemimpinan

Pendeta, Samuel Sauyar selaku Ketua Panitia ketika memberikan keterangan pers di salah satu tempat di Nabire siang kemarin. (Foto: Frans/PapuaLives)

NABIRE – Pengurus Daerah (PD) Departemen Pemuda dan anak (DPA) Gereja Bethel Indonesia (GBI) di Kabupaten Nabire akan menggelar Rapat kerja daerah RAKERDA satu massa transisi dengan mengangkat tema” Sinergi Bagi Generasi” Direncakan akan berlangsung pada hari kamis 23 sampai 24 Juni 2022 bertempat di Gedung Gereja GBI Karang Mulia.

Rakerda itu akan dihadiri ketua Pengurus Pusat DPA GBI, Pendeta Joel Manalu didampingi Ketua Pengurus Daerah BPA GBI Papua Tengah Pendeta Bem Kadang. Direncanakan akan digelar tanggal 23-24 Juni 2022 mendatang di Gedung Gereja GBI Karang Mulia Nabire.

Bacaan Lainnya

Dalam rangka mensukseskan kegiatan tersebut, Ketua Panitia Samuel Sauyar mengatakan pihaknya sudah siap melaksanakan Rakerda,menurutnya saat ini panitia sedang mempersiapkannya.

” Kami panitia sangat siap untuk mensukseskan kegiatan rakerda 1 dan kaderisasi kepemimpinan bagi generasi muda.”kata Samuel [20/06/2022] siang.

Selain itu, Samuel juga selaku Ketua Pengurus Wilayah DPA GBI Nabire, sebagai tuan rumah menyampaikan rakerda ini akan dihadiri pengurus Pengurus Daerah (PD) GBI se-teluk cenderawasih.

” Akan dihadiri dari Pengurus Wilayah (PW) Timika, Biak, Supiori, Kepulauan Yapen, dan Waropen diperkirakan akan dihadiri sebanyak 160 peserta lebih.”tuturnya kepada media ini.

Sesuai informasi dihimpun, Kegiatan rakerda peserta juga bakal dibekali materi kepemimpinan “Leadership Level Up” dari pemateri, Pendeta Togap Simanjuntak dan Pendeta Jefri Daniel Fam.

Berikan Komentar Anda

Pos terkait