DPD LDII Kab Mimika Selenggarakan Pengajian Semalam Suntuk Akhir Tahun bagi Remaja

Pengajian Semalam Suntuk Akhir Tahun bagi Remaja

Timika – Pada Malam Pergantian Tahun 2020 , Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Dakwah islam Indonesia ( DPD LDII Kabupaten Mimika ) Bekerja Sama dengan Pakar Pemuda dan olahraga DPD LDII kab Mimika Menggelar Pengajian Akhir Tahun di Gedung Serbaguna DPD LDII kab Mimika , Jalan Hasanuddin Gang Ketapang No 9 , kota Timika Papua , Selasa 31/12/2019

Kegiatan yang Bertema ” Mewujudkan Generasi Penerus yang Professional dan Religius di Era Milenial ” di Buka langsung Dewan Pembina DPD LDII kab Mimika H. Suyoto .
juga di peruntukkan Bagi para Generasi Penerus bangsa .

Ketua DPD LDII kabupaten Mimika H. Edi W Soeryono S.Pd., M.Pd., M.Si Mengungkapkan Pengajian Akhir Tahun ini Rutin di laksanakan Setiap Tahunnya Oleh LDII, Guna bertujuan Menghindari dari Pemuda Pemudi dari berbagai kegiatan Hura hura di malam Pergantina Tahun baru , Menghindari Pemuda dari Pergaulan bebes , yang Kerap di lakukan Pemuda saat Malam Pergantian Tahun .
Oleh Karna Itu LDII Mimika Mengadakan Kegiatan Yang Positif Seperti Pengajian Malam Suntuk di Akhir Tahun bagi Para Pemuda Pemudi LDII Khususnya .

” Pengajian Akhir Tahun ini Sudah rutin di lakukan setiap tahunnya di Tingkat DPD LDII di Seluruh Indonesia
dengan Tujuan untuk menghindari kegiatan kegiatan dari berbagai hal Negatif yang munkin terjadi di malam tahun baru , Pengajian Ini bukan Untuk merayakan Malam Tahun baru ,” Paparnya H. Edi.

Dilanjutkan Aris Ketua Pemuda Pemudi LDII Kabupaten Mimika , Sebagaimana Pada Tahun Sebelumnya pengajian Akhir tahun ini diAwali dengan Registrasi Peserta Mulai Pukul 19:00 wit Selanjutnya usai sholat Isya di isi dengan Nasehat Agama Oleh Ketua Dewan Pembina Bapak H. Suyoto.

Berikan Komentar Anda