DPD LDII Manokwari Laksanakan Pengajian Pesantren kilat diliburan Sekolah Akhir Tahun
Pewarta: Muslimin
| 332 Dibaca
EDISI TERBIT: 23 Desember 2019
Pengajian Pesantren Kilat bagi Pelajar SD – SMA

Manokwari, Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Dakwah Islam Indonesia ( DPD LDII kabupaten Manokwari ) Melaksanakan Kegiatan Rutin dalam Rangka Mengisi libur Sekolah Dengan Mengadakan ( Pengajian Pesantren Kilat ) bagi Pelajar SD – SMA bertempat di Mesjid Al Mubarok Fanindi Manokwari , Rabu 18/12/2019.

Kegiatan Pengajian ( Pesantren kilat) ini di laksanakan selama 5 hari Sejak tanggal 18 – 22 Desember 2019 di Mulai Pada pukul 09:00 wit sampai dengan 15:00 Wit
Materi yang di berikan adalah Pengkajian Al Quran , Al Hadist dan Nasehat Agama dengan Tujuan untuk menghindari Remaja dari kegiatan Berhura hura di sepanjang Libur Sekolah akhir Tahun .
Sementara itu Ketua DPW LDII Provinsi Papua Barat Drs. Suroto dalam Sambutan Pembukaan nya Mengatakan Kegiatan ini juga di laksanakan di Seluruh DPD LDII Kabupaten/kota se-Papua Barat dan Bahkan di Seluruh indonesia.

” Kegiatan Pengajian Pesantren Kilat ini Kami gelar Rutin guna bertujuan untuk Memanfaatkan Hari libur sekolah sehingga Anak anak Tidak Melakukan kegiatan kegiatan yang Hura hura ,” Ucap Suroto.

” dan Kegiatan ini juga laksanakan di seluruh DPD LDII kab/kota Se-papua barat Balkan di seluruh Indonesia, ” Tambah Drs. Suroto.

Berikan Komentar Anda