DPP AMKI Papua bersama PMI Papua bagikan botol Desifektan khusus kendaraan roda empat di Jayapura

AMKI Papua bersama PMI Papua Ketika menunjukan produk semprotan botol Disfektan. (Foto:Yusak/PapuaLives)

Jayapura, PMI Papua dan DPP AMKI Papua bekerjasama membagikan botol semprotan Desinfektan virus Corona (Covid-19) ,hal ini dilakukan guna mengantisipasi para penumpang angkutan kota yang mengunakan kendaraan roda empat tidak terinfeksi.”ungkap Ketua Harian PMI, Zakeus Degei S T, kepada media papualives.com, Selasa, (28/04/2020).

Selain itu, Degei juga meyampaikan aksi ini merupakan kedua kalinya, dengan membagi botol semprot kepada para Supir angkutan penumpang.

” Berterima kasih kepada AMKI yang telah kerjasama dengan PMI dan AMKI sudah siapkan 1000 botol kosong, lalu kami mengisi cairan ke botol untuk disemprotkan dan saat ini kami telah distribusikan kepada taksi-taksi penumpang angkutan kota.”Ujar Degei (28/04/2020) akrab disapa Zadeg itu.

Kesempatan itu ,Sekjen AMKI Papua Apedius Mote menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat terutama rekan-rekan PMI Papua yang mana telah mengisi dan membagikan sekitar 1000 lebih botol.

“Kami membagikan botol semprot Desinfektan kepada sopir-sopir ini, semoga bermanfaat bagi sopir dan para penumpang dengan melalui, ini agar kita tetap terjaga dan terhindar dari virus Corona Covid-19” Mote ketika ditemui media ini.

Perlu diketahui bahwa sekitar 1000 lebih botol telah dibagikan. Bagi kendaraan roda empat angkutan jurusan Trayek kota dan Dok Macan Tutul, Sekaligus di diberikan penjelasan cara menyemprotannya.

Berikan Komentar Anda