DPRD Nabire : Jangan ada kepentingan, Bansos harus tepat sasaran

Andreas Heluka Anggota DPRD Nabire dari Fraksi Golkar dalam salah satu kesempatan belum lama ini di Nabire . (Foto: Frans/PapuaLives)

Nabire,Dalam rangka penanganan dampak Covid-19 di kabupaten Nabire sudah menjadi tanggung jawab bersama pemerintah dan DPRD serta elemen lainnya terutama dalam memberikan bantuan sosial (Bansos) kepada masyarakat  yang membutuhkan dan tepat sasaran,Sehingga jangan ada kepentingan golongan atau jabatan tertentu. Hal itu Dikatakan Andreas Heluka Anggota DPRD Nabire dalan salah satu kesempatan belum lama ini di kota Nabire.

“Berikanlah bantuan yang jelas.Untuk memastikan bantuan dapat diterima oleh masyarakat. Tanpa membedakan kepentingan politik atau jabatan. “jelasnya.

Heluka kini Fraksi Partai Golkar itu mengucapkan seharusnya adanya bantuan dari Pemerintah sehingga kami DPR turut membantu menyesusaikan. Pihaknya akan bertemu Dinas Sosial untuk mengkomunikasikan terkait Bansos.

” Kita DPR bertindak agar ada bantuan dari Pemerintah. Sehingga ada tindakan yang jelas.”ucap Heluka ketika memberikan keterangannya dalam rapat terbatas.

Berikan Komentar Anda