Dukung Program Vaksinasi, LDII Manokwari terima pin dan stiker ” saya sudah divaksin”

MANOKWARI – Bertempat di Sekretariat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Manokwari pada Jum’at, 28 Agustus 2021 pukul 13.30 – 15.00 wit, Pelda Said Wali Komandan Pos Distrik Manokwari Barat Koramil 1801- 01 Manokwari berkesempatan membagi pin dan stiker “saya sudah divaksin” bagi warga LDII sebagai pelaku ekonomi yang sudah melakukan vaksin dosis 2.

Kegiatan ini merupakan tindak lanjut program Pemerintah Daerah Kabupaten Manokwari yang bekerjasama dengan Kodim 1801 Manokwari dalam upaya memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Pembagian pin yang lounching pertamanya telah dilakukan oleh Bupati Manokwari Hermus Indow pada apel pegawai negeri sipil (ASN) kamis pagi 26 Agustus 2021 di halaman Kantor Bupati, dalam kesempatan tersebut Bupati Manokwari menyampaikan bahwa pemberian pin ini digunakan bagi masyarakat Manokwari yang telah melakukan vaksin dosis 2 dan masyarakat akan lebih percaya dalam berkomunikasi dan berhubungan dengan sesama masyarakat yang menggunakan pin, walaupun tetap melakukan protokol kesehatan, sekaligus akan memberikan stimulan kepada masyarakat lainnya yang belum divaksin.

Pemberian pin dan validasi pendataan bagi warga yang sudah divaksin ini dilakukan dalam suatu aplikasi yang langsung terkoneksi ke sistem pendataan orang yang sudah divaksin.

Rudi Hartono salah satu warga LDII yang juga sebagai pelaku ekonomi di Manokwari merasa bersyukur dan berterima kasih atas perhatian Pemerintah Kabupaten Manokwari dan Kodim 1801 Manokwari, dengan pemberian pin dan stiker “saya sudah divaksin” karena sangat membantu dalam menjaga kepercayaan terhadap konsumen dalam menjalankan usahanya sehari-hari.

Pembagian pin dan stiker ini selanjutnya akan dilanjutkan esok hari untuk warga yang belum mendapatkan karena keterbatasan waktu yang sudah terjadwal demikian laporan Soleman Paputungan, S.Pd ketua DPD LDII Manokwari.

Berikan Komentar Anda