Duta Humas Polda Papua bagikan masker bagi masyarakat kota Jayapura

Duta Humas Polda Papua ketika  sedang memberikan masker kepada salah satu masyarakat kota Jayapura sedang berjualan pinang (Foto:Istimewa)

Jayapura, Pada hari Kamis tanggal 23 April 2020, Pukul 13.00 Wit bertempat di Seputaran Kota Jayapura, telah dilaksanakan kegiatan pembagian masker oleh Duta Humas Polda Papua kepada masyarakat Kota Jayapura yang terdampak Covid-19.

Kegiatan tersebut dilakukan oleh Duta Humas Polda Papua Briptu Andi Ernawati dan Bripda Whisnu, dengan membagikan sebanyak 200 buah Masker kepada masyarakat Kota Jayapura yang ditemui tidak menggunakan Masker.

Pembagian masker ditujukan kepada pedagang-pedagang Kaki Lima dan melakukan sambang ke kompleks-kompleks perumahan warga.

Duta Humas Polda Papua Briptu Andi Ernawati dan Bripda Whisnu, pada kesempatannya mengatakan bahwa dalam kegiatan ini kami membagikan masker kepada masyarakat Kota Jayapura yang pada saat kami temui tidak menggunakan atau tidak mempunyai masker.

Selain memberikan masker tujuan kami juga memberikan himbauan kepada masyarakat Kota Jayapura bahwa menggunakan Masker itu penting demi mencegah penyebaran wabah Covid-19.

Harapan kami seluruh masyarakat Kota Jayapura dalam beraktivitas baik itu sedang berada di luar rumah untuk keperluan tertentu atau berada dimana saja selalu menggunakan Masker dan selalu mentaati Himbauan pemeritah dalam penanganan wabah Covid-19 ini.

Salah satu masyarakat yang menerima Masker mengucapkan terimakasih kepada Polri khususnya Polda Papua yang terus berjuang melawan penyebaran Covid-19 dengan cara membagikan masker gratis kepada masyarakat.

Hal ini sangat membantu kami dalam rangka bersama-sama memerangi wabah Covid-19, kami berharap wabah ini segera usai dan kami dapat beraktivitas seperti biasanya.

Berikan Komentar Anda