Beranda Advertorial Final Dan Penutupan BEDO Futsal Championship 2023

Final Dan Penutupan BEDO Futsal Championship 2023

347
0
Radial FC juara 1 kategori Putra Bedo Cup I saat berfoto bersama. (Foto: Istimewa)

NABIRE – Turnanen Bedo Futsal Kategori Putra dan Kategori Putri yang digelar sejak 25 November 2023 sampai 4 Desember 2023 berakhir dengan grand final dan penutupan turnamen. Resmi ditutup oleh Beatus Edowai,ST,M.BA selaku Sponsor Utama Turnamen. Pada Minggu [04/12/2023] malam bertempat di Lapangan Futsal BMW Nabire, Kabupaten Nabire , Provinsi Papua Tengah.

Ketua Panitia, Alfons Yogi menyampaikan puji Tuhan  futsal bedo Championship berjalan lancar dan tidak ada kendala. Berjalan walaupun waktu cukup panjang dan melelahkan.

” Namun semangat dan kerjasama dari panitia yang serius membuat kami semangat sehingga kita bisa di penghujung acara. Bedo Futsal Championship Tahun 2023.”kata Yogi [04/12/2023] malam.

Selaku Panitia pihaknya, menyampaikan terimakasih kepada pihak kepolisian dan pengelolah lapangan futsal BMW Nabire selama turnamen ini selalu bersama-sama dan mensukseskan kegiatan ini.

Juara 1 kategori putri di raih oleh PT Foa Baisore saat foto bersama (Foto: Istimewa)

Ditempat sama, Beatus Edowai,ST,MBA selaku Sponsor Utama mengapresiasi kepada Panitia , Asosiasi Futsal Papua Tengah serta Mitra Pendukung dan Pengelola Lapangan Futsal BMW Nabire. Edowai juga berharap Turnamen ini bisa menjadi media memperkuat silaturahmi dalam minat olahraga.

” Agar masyarakat bisa bersatu menjadi masyarakat tangguh dan unggul dalam membangun kabupaten Nabire yang maju dan sejahtera.”ungkapnya [04/12/2023] dalam sambutan penutupan.

Adapun informasi juara :

Juara 1 kategori putra. Diraih oleh Radial FC, Mendapatkan uang tunai 15 juta rupiah piala serta medali. Juara 2 diraih Tarantula Nabire mendapatkan uang tunai 10 juta rupiah piala serta medali. Juara 3 Diraih Tao FC. Mendapatkan uang tunai 8 juta rupiah piala serta medali. Dan Juara 4 diraih papua united , Mendapatkan uang tunai 5 juta rupiah dan piala.

Juara 1 kategori putri.Diraih oleh PT Foa Baisore. Mendapatkan uang tunai 10 juta rupiah piala serta medali. JJuara 2 diraih Ms.Theofani Mendapatkan uang tunai 8 juta rupiah piala serta medali. Juara 3 Diraih Fajar Timur Deyai. Mendapatkan uang tunai 6 juta rupiah piala serta medali. Dan Juara 4 diraih Polwan Nabire, Mendapatkan uang tunai 4 juta rupiah dan piala.

Untuk kategori putra Masuk sebagai Best Player. Diraih oleh Yusuf dari Radial FC. Mendapatkan hadiah 1 juta rupiah. Best keeper. Diraih oleh Goklas Manurung. Dari Team Tarantula Nabire. Mendapatkan hadiah 1 juta rupiah. Untuk Top score di raih Dai 24 Gol Dari tim Papua United. mendapatkan hadiah 1 juta rupiah. Adapun Best Supporter diraih Tarantula Nabire. Mendapatkan hadiah 500 ribu.

Untuk kategori putri Masuk sebagai Best Player. Diraih oleh Karmen Karata dari Ms Teofani Mendapatkan hadiah 800 ribu. Best keeper. Diraih oleh Indri. Dari PT. Foa Baisore. Mendapatkan hadiah 800 ribu. Untuk Top score di raih barbara salampesi. 23 Gol Dari tim Polwan nabire. mendapatkan hadiah 800 ribu. Adapun Best Supporter diraih tim mis teofani mendapatkan hadiah 500 ribu.