FKIP USWIM Nabire Gelar Yudisium S1 , 24 Mahasiswa Prodi Matematika & Pendidikan Bahasa Inggris

Sambutan Rektor USWIM yang disampaikan oleh Wakil Rektor 2, Johanis M. Ramandey, S.TP.,M.Si. (Foto : Rilispers)

NABIRE – Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Satya Wiyata Mandala (USWIM) Nabire, gelar Yudisium Mata Kuliah Lengkap Sarjana Strata Satu (S-1) Mahasiswa Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris sebanyak 13 orang dan Program Studi Pendidikan Matematika sebanyak 11 orang. Prosesi Yudisium Mahasiswa ditandai dengan percikan air kembang keatas kepala 24 Mahasiswa oleh Dekan FKIP, Lusden Samosir, S.Sos.

Dekan dalam pidatonya mengucapkan terima kasih kepada pihak lembaga, bapak/ibu Dosen Pembimbing dan Penguji serta para Dosen di lingkungan FKIP yang senantiasa berperan aktif bekerja sama mencerdaskan anak bangsa. Lanjut Dekan kepada 24 Mahasiswa Yudisium yang berbahagia hari ini (Senin, 2-11-2020), kiranya dapat mengimplementasikan ilmu dan gelar Sarjana Pendidikan (S.Pd) yang disandang di tengah-tengah masyarakat, Negara dan Bangsa.

Sambutan Rektor USWIM yang disampaikan oleh Wakil Rektor 2, Johanis M. Ramandey, S.TP.,M.Si., bahwa sebagai seorang guru harus mampu berinovasi dan mampu pula menghadapi tantangan di bidang Teknologi Informasi (IT). Karena seorang Guru/Pengajar akan terus dihadapkan dengan hal-hal baru yang berkaitan dengan digital komputerisasi, baik materi yang diterima dari lembaga pendidikan maupun yang nantinya akan diberikan kepada murid. Diakhir sambutan Rektor 2, atas nama lembaga USWIM, memohon maaf bila selama perkuliahan sejak Semester 1 s/d. 8, ada hal-hal yang kurang berkenan baik dari lembaga maupun dosen.

Namun kami bangga karena diantara 24 Mahasiswa yang di Yudisium hari ini, terdapat 4 orang dengan #Predikat_Pujian, yaitu (1). #Lisa Andryani, S.Pd. dari Prodi. Pendidikan Matematika. (2). #Ivana Carla Monika, S.Pd. (3). #Iin Ekawati, S.Pd (4). #Dwi Lintang, S.Pd. dari Prodi. Pendidikan Bahasa Inggris.

Menutup sambutan, Ramandey berpesan agar selalu bersyukur, karena orang yang bersyukur menyadari bahwa ia sepenuhnya bergantung kepada Tuhan sebagai pemberi berkat dan kebahagiaan.

Berikan Komentar Anda