FKUB Nabire: Apapun keputusan MK, Masyarakat tetap tenang

Pdt.Yunus Mbaubedari, STh ketua FKUB Kabupaten Nabire ketika ditemui wartawan belum lama ini. (Foto: Frans /PapuaLives)

NABIRE – Seluruh Masyarkat di Kabupaten Nabire diminta untuk mempercayakan seluruh proses sengketa pilkada di daerah itu kepada para hakim di Mahkamah Konstitusi (MK).

” Kita harus bersyukur walaupn berjalan di tengah perbedaan tapi Pilkada Nabire akhirnya dapat dilalui dengan damai. Apapun hasilnya nanti, kita percaya bahwa itu sejalan dengan doa kita karena selalu kita meminta kepada Tuhan. Masyarakat harus tetap tenang, apapun keputusan MK,” ujar Ketua FKUB Nabire, Pdt Mbaubadari di Nabire, Provinsi Papua belum lama ini di Nabire.

Terkait hasil keputusan MK yang masih dalam proses persidangan. Maka dirinya
Berpesan siapapun dari ketiga kandidat yang akan diputuskan nantinya,seluruh masyarakat harus mendukung.

“Jadi cukup kita menderita karena pandemic Covid-19, jangan menderita lagi karena ulah kita sendiri misalnya,” pesan pdt Mbaubedari.

Ditempat terpisah, Terkait Pilkada Nabire 2020 lalu kepada sejumlah awak media Kapolres Nabire AKBP Kariawan Barus,S.IK juga menyampaikan kepada ketiga Paslon yang agar tetap mengikuti prosedur apapun keputusan MK harus tetap menjaga keamanan dan kedamaian.

” Saya minta para Paslon tetap mengendalikan pendukungnya, supaya bisa menjaga Nabire tetap aman, damai untuk bisa melanjutkan pembangunan kedepan.”harap Kapolres belum lama ini.

Berikan Komentar Anda