FPPY harap MK adil dan masyarakat Yalimo tidak terprovokasi

Ketua FPPY, bung Leo Himan ketika memberikan keterangan pers di Jayapura (Foto:Frans/PapuaLives)

JAYAPURA – Ketua Forum Peduli Pembangunan Yalimo (FPPY), bung Leo Himan dalam Keterangan kepada media,Kamis (11/03/2021) siang di salah satu Warung di seputaran Abepura-Kota Jayapura Menyikapi Putusan Mahkamah Konstitusi (MK) yang akan dilaksanakan beberapa hari lagi.

Dalam jumpers dengan sejumlah awak media atas nama FPPY menyatakan sikapNya yakni FPPY Mengharapkan Keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) tidak Tembang Pilih dan Tetap Menjunjung tinggi Asas Keterbukaan dan Transparansi dalam Membacakan Keputusan yang lebih Adil dan Bermartabat di hadapan Hukum.

” ‌FPPY Menghimbau kepada Seluruh Masyarakat Kabupaten Yalimo agar tidak Terprovokasi dengan Pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab Menyikapinya Keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) sehingga coba Memprovokasi Masyarakat untuk Memecahbelahkan Persatuan dan Kesatuan Masyarakat Kabupaten Yalimo.”kata Himan kepada wartawan.

Selain itu, FPPY juga Mengajak Masyarakat di Kabupaten Yalimo agar tetap bersatu apapun keputusan MK.

“Siapapun Calon Bupati Yalimo yang di Putuskan oleh Mahkah Konstitusi menjadi Bupati Yalimo masa periode 2021 – 2023 masyarakat tetap bersatu.”imbuhnya.

Berikan Komentar Anda