Gandhi Dwiky Muhamad Optimis HIPMI Semakin Maju dan Berkembang

Pengamat Maritim Capt. Marcellus Hakeng Jayawibawa, SSiT., M.Mar saat berikan keteranganpers. (Foto: Dok for papualives

KOTA BEKASI – Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) adalah wadah organisasi pengusaha muda yang telah berdiri sejak lama dan sosok Gandhi Dwiky Muhamad adalah sosok pengusaha sukses yang mempunyai beberapa program.

Gandhi Dwiky Muhamad salah-satu pengurus HIPMI Kota Bekasi yang ditemui oleh awak media di sela-sela MUSCABLUB II HIPMI Kota Bekasi mengatakan tentang program-programnya. “Putra daerah seharusnya menjadi tuan rumah dan memiliki andil dalam berusaha. Seluruh wirausahawan membangun ekonomi Bekasi sebab selama ini masih banyak masyarakat Kota Bekasi belum mengetahui atau mengenali HIPMI (Branding HIPMI),” katanya di RM Wulansari, Margahayu, Kota Bekasi, Selasa, [29/03/2022] kemarin.

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut, HIPMI akan ada program baru, sambungnya, yaitu HIPMI Matching.
“HIPMI akan memperkenalkan HIPMI Matching yaitu kunjungan atau road show ke 27 Kabupaten/Kota Se-Jawa Barat, agar dapat berkolaborasi antara HIPMI Kota Bekasi dengan HIPMI lainnya. Sebab selama ini kurang mengenal satu sama lain mengenai usaha atau bisnisnya guna membangun ekonomi di Jawa Barat khususnya Kota Bekasi,” urainya.

Ada pula program HIPMI lainnya yang akan diperkenalkan oleh Gandhi Dwiky Muhamad yaitu memperbanyak UMKM.
“Akan menumbuhkan seribu UMKM karena Kadis DPMSP yang akan membantu pengurusan perijinannya. Misi organisasi HIPMI yang aktif agar bekerja-sama dengan organisasi lain seperti dengan KADIN, Karang Taruna, KNPI dan lainnya sesuai dengan moto Kota Bekasi yaitu, cerdas, kreatif, maju, sejahtera dan Ikhsan,” urainya.

Gandhi juga menjelaskan soal perekrutan anggota HIPMI. “Perekrutan anggota HIPMI yang baru rencananya 300 orang, namun di tahun 2021 ini hanya 50 orang sebab para anggota harus memiliki legalitas, kantor dan benar-benar orang yang memilik bisnis atau wirausahawan bukan calo(broker),” pungkasnya.

Itulah program-program atau rencana Gandhi Dwiky Muhamad yang juga salah seorang kandidat dalam MUSCABLUB II HIPMI Kota Bekasi.

Berikan Komentar Anda

Pos terkait