Gelar MusCab, Dokter Tumpal Simatupang Terpilih Ketua IDI Cabang Sorong

Ketua IDI Cabang Sorong demisioner Dokter Riswan (kiri) kepada Ketua IDI Cabang Sorong terpilih 2022 – 2025 Dokter Tumpal Simatupang, ketika serah terima jabatan. (Foto: Dok for papualives)

SORONG –  Organisasi Ikatan  Dokter Indonesia ( IDI ) Cabang Sorong gelar Musayawarah Cabang (MusCab) pada hari Rabu 1 Juni 2022 dengan tujuan menetapkan garis besar program kerja cabang dengan berpedoman pada hasil – hasil Musyawarah Wilayah, Muktamar, AD/ART.Bertempat di Gedung Drs.Ec.L.Jitmau,MM Kota Sorong.

Dihadiri 1 orang perwakilan IDI Wilayah  Papua Barat dan kurang lebih 200 anggota IDI Cabang Sorong yang tersebar di 7 daerah yaitu Kota Sorong, Kabupaten Sorong, Kabupaten Sorong Selatan, Kabupaten Raja Ampat, Kabupaten Maybrat, Kabupaten Tambrauw dan Kabupaten Kaimana.

Bacaan Lainnya

” Rangkaian kegiatan inti yakni Penyajian, Pembahasan dan Evaluasi atas Laporan Pertanggung jawaban pelaksanaan kegiatan Pengurus  IDI Cabang Sorong periode 2018 – 2021. Selanjutnya terpilihnya Ketua IDI Cabang Sorong periode 2022 -2025.”kutip media papualives.com dalam siaran pers, Jumat [03/06/2022] sore.

MusCab itu menetapkan Dokter Tumpal Simatupang sebagai ketua terpilih IDI Cabang Sorong periode 2022 – 2025, menggantikan Dokter Riswan  sebagai ketua periode sebelumnya.

” Besar harapan seluruh anggota IDI Cabang Sorong, dengan terpilihnya ketua yang baru akan memberikan perubahan  serta dampak positif bagi seluruh anggota IDI Cabang Sorong, Pemerintah daerah juga masyarakat yang di layani.” Urai Charif Olivia Hattu kepada media ini.

Berpose bersama peserta MusCab IDI Sorong Raya di akhir acara. (Foto: Dok for papualives)

Untuk diketahui juga bahwa dalam MusCab itu juga terpilih juga Dokter Riswan sebagai ketua MKEK (Majelis Kehormatan Etik Kedokteran) IDI Cabang Sorong menggantikan Dokter H.E.Sihombing.

Berikan Komentar Anda

Pos terkait