Kapolres tinjau Pelaksanaan Vaksin Terpadu di Gereja GKI Sion Karang Mulia

Kapolres Nabire AKBP I Ketut Suarnaya, S.I.K., S.H., pada saat meninjau pelaksanaan Vaksinasi di Gereja GKI Sion Karang Mulia. (Foto:Frans/PapuaLives)

NABIRE – Pelaksanaan Gerai Vaksin Terpadu Kabupaten Nabire digelar di halaman Gereja GKI Sion Karang Tumaritis, Rabu (15/12/2021) pagi tadi.

Kapolres Nabire AKBP I Ketut Suarnaya, S.I.K., S.H., pada saat meninjau pelaksanaan Vaksinasi tersebut mengatakan bahwa vaksinasi merupakan salah satu cara untk mencegah penyebaran virus covid 19 yaitu dgn membentuk kekebalan kelompok ( herd immunity ) di Kab. Nabire

Bacaan Lainnya

“Pelaksanaan Vaksin Terpadu saat ini dilaksanakan di halaman Gereja GKI Sion Karang Tumaritis dan terpantau antusias masyarakat untuk mengikuti Vaksin dengan kesadaran bahwa vaksin untuk kesehatan untuk meningkatkan kekebalan pada tubuh”, kata Kapolres Nabire.

Lanjut dikatakan Kapolres Nabire bahwa saat ini kami meggunakan jenis vaksin Sinovac dalam melayani baik itu vaksin pertama maupun vaksin kedua yang melibatkan tenaga vaksinator dari Poliklinik Polres Nabire dan Puskesmas Karang Tumaritis dengan jumlah total masyarakat yang mendapat vaksin sebanyak 250 orang.

“Dalam memberikan apresiasi kepada masyarakat yang telah datang untuk mendapatkan vaksin hari ini maka Polres Nabire melalui Satuan Lalu Lintas memberikan SIM C secara gratis yang dilakukan dengan cara diundi kepada masyarakat sebanyak 10 orang yang beruntung dan tentunya dengan mengikuti prosedur ujian teori SIM,” tutup Kapolres Nabire.

Berikan Komentar Anda

Pos terkait