Bupati Waropen bantu dana Rp 20 juta untuk Persewar Junior FC dan Nabire United FC

Bupati Waropen yang juga sebagai Ketua Umum Persatuan Sepakbola Waropen (Persewar Waropen), Yermias Bisai SH saat diwawancarai wartawan usai menyaksikan kompetisi Migani Cup II 2020
Bupati Waropen yang juga sebagai Ketua Umum Persatuan Sepakbola Waropen (Persewar Waropen), Yermias Bisai SH saat diwawancarai wartawan usai menyaksikan kompetisi. (Foto: Istimewa)

NABIRE –  Bupati Kabupaten Waropen, Yermias Bisai, mengapresiasi  kemenangan Persewar Junior FC Versus Nabire United 3 – 1, dalam pertandingan sepakbola Piala Badai Cartenz Cup. berlangsung, Selasa [03/05/2022] bertempat di lapangan Sapta Marga Kodim 1705, Kabupaten Nabire.

Ketika usai pertandingan, Persewar Junior FC VS Nabire United, Bupati Kabupaten Waropen memberikan uang 20 juta kepada kedua menejer masing-masing mendapatkan 10 juta.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan itu, Bupati Bisai mengatakan dirinya merasa bangga dan mengapresiasi atas hasil yang di raih oleh Group Persewar Junior FC unggul dari Nabire United FC.

” Mari kita kembangankan sepak bola di tanah Papua melalui pertandingan pertandingan seperti ini.”kata Bisai [03/12/2022]

Kesempatan itu, Bupati Waropen, menjelaskandirinya berada di Nabire hanya untuk nonton Group Persewar Junior FC bertanding kemudian hasil sangat memuaskan.

” Bertandingan pertandingan berikutnya, jika ada kesempatan yang pas, dalam arti tidaķan ada agenda di kabupaten pasti saya ada datang nonton, “pungkasnya.

Berikan Komentar Anda

Pos terkait