Grup band Besutan Bimgiat Rutan Cipinang, Kembali Memeriahkan Pameran Produk Kreatif Di Balai Kota DKI Jakarta

  • Whatsapp
Group Band Jeera Musik yang terdiri dari warga binaan Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Cipinang (Foto: Istimewa)

JAKARTA – Group Band Jeera Musik yang terdiri dari warga binaan Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Cipinang berhasil memukau dalam pembukaan Pameran Produk Kreatif yang diselenggarakan oleh Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah (PPKUKM) DKI Jakarta, di Blok G lantai dasar, Gedung Balai Kota, Senin (19/12).

Grup band besutan Bimgiat Rutan Cipinang ini kembali memeriahkan dan berhasil mengundang decak kagum para tamu undangan dan juga pengunjung dengan membawakan beberapa lagu. Terlebih, musik dan lagu yang dibawakan adalah ciptaan sendiri dengan pengalaman pribadinya didalam jeruji besi semakin mencuri perhatian pengunjung.

Pameran dengan mengusung tema, “Semangat Bangkit, Ekonomi Melejit” digelar selama empat hari dari tanggal 19 hingga 22 Desember 2022 diikuti sebanyak 73 pelaku UMKM. Kepala Dinas PPKUKM DKI Jakarta, Elizabet Ratu Rante Allo mengatakan, pameran ini digelar dengan tujuan mendorong percepatan produk dalam negeri dan percepatan peningkatan penggunaan produk dalam Negeri serta produk UMKM dalam rangka menyukseskan gerakan nasional bangga buatan Indonesia.

Sementara itu, Plt. Kepala Rutan Kelas I Cipinang, Iswandi mensupport penuh kegiatan ini dan mengungkapkan kebanggaannya kepada warga binaan yang ikut serta dalam pameran. “Alhamdulillah Warga Binaan Rutan Cipinang diberi kesempatan kembali untuk menghibur dalam pembukaan pameran produk kreatif di Balai Kota Provinsi DKI Jakarta,” ucapnya.

Lebih lanjut, Iswandi mengucapkan terima kasih kepada Pemprov DKI Jakarta yang telah mengundang kami untuk ikut memeriahkan pameran ini dan saya berharap warga binaan yang tergabung dalam divisi musik Bimgiat ini dapat terus berkarya dan berkreasi, karena ini merupakan bekal bagi mereka setelah selesai menjalani masa hukumannya sehingga diharapkan bisa di terima kembali oleh masyarakat.

Berikan Komentar Anda

Pos terkait