Gubernur Papua Lantik Bupati dan Wakil Bupati Nabire Periode 2020-2024

JAYAPURA – Pada hari Senin tanggal 08 November 2021, bertempat di Lukmen Hall Gedung Negara, Dok V Atas, Kota Jayapura telah dilaksanakan kegiatan Pelantikan Mesak Magai, S.Sos, M.Si. sebagai Bupati dan Ismail Jamaludin sebagai Wakil Bupati Nabire masa bakti 2020 sampai dengan 2024 hasil Pilkada 2020 oleh Gubernur Papua Lukas Enembe.

Kegiatan dihadiri oleh Kabinda Papua Mayjen TNI Abdul Haris Napoleon, Wakapolda Papua Brigjen Pol Dr. Eko Rudi Sudarto, S.I.K, M.Si, Pamen Ahli Bidang Hukum dan Humaniter Pangdam XVII/Cenderawasih Kolonel ARH Riksawan Ardhianto, Perwakilan Kejaksaan Tinggi Papua Jhon Ilef Malamasam, Ketua MRP Provinsi Papua Timotius Murib, Wakil Ketua III DPR Papua Yulianus Rumbairusy, Asisten II Bidang Perekonomian dan Kesra Setda Provinsi Papua Muhammad Musaad, Perwakilan Lantamal X Jayapura Letkol (Laut) Djunaedi, Ketua DPRD Kabupaten Nabire Akuilan Douw, Sekda Kabupaten Nabire Daniel Maipon, Kapolres Nabire AKBP I Ketut Suarnaya, Dandim 1705/Nabire Letkol Inf. Anjuanda Pardosi, Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Nabire Muhammad Risal, Para SKPD di lingkungan Provinsi Papua dan Ketua Tim PKK Provinsi Papua Yulce Wenda Enembe.

Gubernur Papua Lukas Enembe, S.I.P., M.H. dalam kesempatannya mengatakan, segala puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, karena atas Rahmat dan perkenaannya, sehingga kita masih dapat melaksanakan Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Nabire dalam suasana yang penuh keakraban.

Saya berharap saudara Bupati dan Wakil Bupati yang baru dilantik jangan ragu berkonsultasi dengan Gubernur manfaatkanlah peran Gubernur sebagai Wakil Pemerintah Pusat di Daerah, hal ini adalah amanat Konstitusi.

Gubernur Papua juga menambahkan bahwa pada kesempatan yang berbahagia ini juga saya ucapkan selamat kepada saudara Mesak Magai, S.Sos., M.Si. Dan Ismail Djamaludin yang telah dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Nabire.

Laksanakanlah kepercayaan yang telah diberikan oleh Tuhan dan juga kepercayaan yang telah diberikan oleh tanah ini dan masyarakat Nabire kepada kalian.

Berikan Komentar Anda