Beranda Advertorial 30 Mahasiswa/i ikut Perkenalan IPM-Wawenap, Dibekali seminar

30 Mahasiswa/i ikut Perkenalan IPM-Wawenap, Dibekali seminar

131
0

Suasana kegiatan perkenalan IPM-Wawenap di kota Jayapura. (Foto: Minggi/PapuaLives)

JAYAPURA – Ikatan pelajar mahasiswa yang tergabung dalam wilayah Welesi, Walaik, Napua, dan Pelebaga di singkat IPM-Wawenap di kota studi Jayapura menggelar seminar dan perkenalan tahun 2022. Ada sebanyak 30 mahasiswa/i baru ikut kegiatan tersebut. Berlangsung Jumat [14/10/2022] di Buper Waena, Kota Jayapura.

Mengangakat tema melahirkan kader-kader yang berkomponen berinovatif serta kreatif dalam meningkatkan sumber daya manusia IPM-Wewanap di masa depan yang lebih baik.

Dalam sambutan, Mewakili Pengurus IPM Wewanap, Yafet Yelipele mengatakan kegiatan tersebut sangat luar biasa atas kerja-kerja panitia. Mewakili pengurus dirinya sangat terkesan telah dikerjakan dengan modal semangat.

” Ini adalah kegiatan rutinitas yang di lakukan oleh pengurus dan sudah laksanakan oleh panitia, saya ucapkan banyak terimakasih.”kata Yelipele [14/10/2022] kutip media ini.

Lanjutnya, Yelipele mengajak tetap semangat juga terus tingkatkan demi menjaga nama baik organisasi dan terutama dalam melahirkan SDM yang berkualitas dan kreatif.

“Selamat datang adik-adik mahasiswa baru dan selamat menganut proses. Dengan ikut proses ini dengan baik sehingga adik-adik pula bisa gantikan kami sebagai pengurus kedepannya.”ucapnya.

Terkait hal itu, Yosias Asso salah satu senioritas berpesan kepada mahasiswa/i baru bahwa ada nilai-nilai yang akan adik-adik dapat di organisasi bukan di kampus.

” Di kampus itu ade-ade belajar hanya teori saja untuk prakteknya terapkan di organisasi.” ajaknya.

Mewakili senior IPM Wawenap, Asso berharap mahasiswa/i baru itu bisa berdiri sebagai mahasiswa dan juga sebagai agen perubahan.

” Kita sebagai mahasiswa harus merdeka dalam diri kita. Jadilah mahasiswa yang kreatif, sebab kegiatan ini di lakukan guna melahirkan SDM yang terdidik.”harapnya.*