Hari Pertama Kerja, Wakil Direktur RSUD Dok II Jayapura Mengecek Setiap Unit Layanan Kesehatan

dr. Andreas Pekey,Sp.PD selaku Wakil Direktur RSUD Dok II Jayapura ketika mengecek unit layanan kesehatan siang tadi. (Foto:Frans/PapuaLives)

JAYAPURA – Dalam rangka hari pertama kerja Wakil Direktur RSUD Dok II Jayapura Bidang Pelayanan Medik dan Keperawatan, dr. Andreas Pekey,Sp.PD saat memimpin pengecekan pelayanan pasien di setiap unit layanan RSUD Jayapura. Berlangsung Rabu [ 05/01/2022] di Unit layanan RSUD Dok II Jayapura.

Turut serta Wadir Pendidikan pelatihan dan SDM dr. Gamael E Enumbi, Wadir Umum dan keuangan dr. Neveronwarti, kabag umum, kabid penunjang, Kasie Irna dan Irja, Kasie Keperawatan beserta ka Instalasi rawat inap dan instalasi lainnya.

Bacaan Lainnya

Kepada media ini, dr. Andreas Pekey,Sp.PD Wadir Yanmed RSUD Dok II Jayapura mengatakan bahwa jika dilihat secara umum pelayanan berjalan secara baik meskipun ada beberapa temuan pelayanan yang perlu di evaluasi lagi.

” Kami sudah cek pelayanan secara umum mulai dari IGD, ruang rawat, laboratorium, radiologi, kamar operasi dan lainya berjalan dengan lancar.”kata Pekey kepada media ini.

Menurutnya ada beberapa agenda lain yang juga menjadi fokus perhatian adalah penerapan Sistim Informasi Managemen Rumah Sakit ( SIMRS ) yang saat ini sedang berjalan.

” Beberapa masukan lainya yang ditemui adalah kejelasan jaminan pelayanan terhadap jaminan pasien Kartu Papua Sehat (KPS).” Jelasnya.

Kesempatan itu pula, Wadir Yanmed dalam arahannya mengajak kepada setiap unit untuk menjadi lebih baik sebagai rumah sakit rujukan terbesar di tanah Papua.

Berikan Komentar Anda

Pos terkait