Hindari Penyebaran Covid-19, Polisi Bagikan Masker Gratis di Uwapa

Pembagian masker dari personil Polsek Uwapa dan personil BKO Brimob, bertempat di halaman Mapolsek Uwapa, Kamis (26/08/2021) pagi kemarin. (Foto:Humas polres/PapuaLives)

NABIRE – Menghindari penyebaran corona virus atau covid-19 di Distrik Uwapa, Polsek Uwapa bersama BKO Brimob Polda Papua membagikan masker gratis krpada pengguna jalan.

Pembagian masker gratis tersebut dipimpin langsung Kapolsek Uwapa Ipda I Wayan Widia yang didampingi Danpos Brimob Iptu Steve A.Hamadi bersama personil Polsek Uwapa dan personil BKO Brimob, bertempat di halaman Mapolsek Uwapa, Kamis [26/08/2021]pagi kemarin.

“Pembagian masker gratis ini sebanyak 100 pcs kami serahkan kepada pengguna jalan trans Nabire – Paniai yang tidak memakai masker yang melintas tujuan wilayah Meepago dan tujuan wilayah Distrik Uwapa baik roda dua maupun roda empat,” kata Kapolsek.

Lanjut dikatakan Kapolsek, selain itu juga pembagian bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 di wilayah Meepago maupun wilayan Distrik Uwapa.

“Saya menghimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dan kepada sopir kendaraan yang memuat penumpang agar membatasi jumlah penumpangnya,” tutur Kapolsek, Ipda Wayan. (*)

Berikan Komentar Anda