HKN ke-57: Bupati Nabire bersama Jajaran Polres dan Petugas Kesehatan Berolahraga

Suasana Olahraga dalam rangka HUT HKN ke- 57 di Lapangan BLUD RSUD Nabire. (Foto: Frans/PapuaLives)

JAYAPURA– Pada hari Jumat tanggal 12 November 2021, bertempat di Lapangan RSUD Nabire telah dilaksanakan kegiatan Olahraga bersama dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) Ke-57 yang dipimpin langsung oleh Kapolres Nabire AKBP I Ketut Suarnaya S.I.K, S.H. Sekaligus dihadiri oleh Bupati Nabire Mesak Magai S.Sos, M.Si, Kapolres Nabire I Ketut Suarnaya S.I.K, S.H, Sekda Nabire Daniel Maipon SSTP, PLT Kepala Dinas Kesehatan Piter Erari SE, M.Si, Dr. Frans M Sayori, M.Kes dan sejumlah petugas kesehatan Kabupaten Nabire.

Kesempatan itu, Kapolres Nabire I Ketut Suarnaya S.I.K, S.H, mengatakan, Hari Kesehatan Nasional sendiri jatuh setiap 12 November yang Tahun ini mengangkat tema Sehat Negeriku, Tumbuh Negeriku. ayo hidup sehat mulai dari kita.

“Tema tersebut sejalan dengan melaksanakan Olahraga bersama (Zumba) di halaman RSUD Nabire yang bertujuan untuk menjaga kebugaran dan meningkatkan imunitas tubuh kita ditengah pandemi Covid-19.”ucap Kapolres.

Kapolres Nabire juga menambahkan bahwa usai olahraga bersama, acara dilanjutkan dengan kegiatan Vaksinasi massa dari tim Medis Polik Klinik Polres dan tim Medis dari Rumah Sakit Umum Daerah Nabire.

“Kita laksanakan olahraga ini dengan semangat, saya juga berterimakasih kepada kalian semua yang telah hadir dan mengikuti kegiatan olahraga ini.”tutur Kapolres Nabire kepada wartawan.

Berikan Komentar Anda