Kurang Perhatian Pemda, Badan Pengurus HMP-BD: Kami Asset SDM Boven Digoel

Tampak saat sedang rapat pleno evaluasi program kerja serta membahas hal yang dianggap penting. (Foto: Minggi/PapuaLives)

JAYAPURA – Badan Pengurus Himpunan Pelajar Mahasiswa- mahasiswi Boven Digoel (HMP-BD) se-Jayapura menilai selama ini pemerintah daerah (Pemda) kurang perhatian pasalnya organisasi HMP -BD merupakan Asset sumberdaya manusia (SDM) kedepan. Hal itu disampaikan Bavo Valen Deiti selaku Ketua  HMP-BD se- Jayapura, Sabtu [3]/07/2022] saat rapat pleno dan diskusi bahas hal-hal dianggap penting. Berlangsung di ruang Aula Asrama Putra Boven Digoel, Kotaraja dalam, Kota Jayapura, Papua.

” Maka kedepan pemerintah bisa melihat atau menanggapi perihal kegiatan ekstrakuliker yang kami adakan karena memang kegiatan nampaknya kecil tetapi bermakna sangat besar.” ujar Bavo [30/07/2022] siang tadi.

Bacaan Lainnya

Lanjutnya, Mewakili pengurus Bavo mengapreasi kepada ketua panitia dan jajarannya telah sukseskan acara rapat pleno dan evaluasi hari ini.

” Panitia dalam waktu singkat namun telah berisial lekas mengupayakan hingga selesainya dan ini merupakan contoh buat adik-adik yang sudah bergabung dalam organisasi kedepannya.”tuturnya kepada media ini.

Kesempatan sama, Paskalis Womu selaku Ketua Panitia mengucapkan  terimakasih kepada badan pengurus telah berikan kesempatan untuk berproses dalam melatih kepemimpinan.

” Kami tetap berupaya dengan dana swadaya sendiri. Mencoba mencari dana dengn menjual pinang, sumbangan sukarela dari mahasiswa-mahasiswi sendiri dan  sumbangan dari senior.”ungkap Paskalis ketika ditemui media ini.

Berikan Komentar Anda

Pos terkait