Gereja Kingmi Jemaat Eklesia Paniai rayakan HUT ke-19

Suasana Ibadah Perayaan Hut ke-19 Gereja Kingmi Jemaat Eklesia Enarotali, Kabupaten Paniai. (Foto:Jemi/PapuaLives)

PANIAI- Gereja Kemah Injil (Kingmi)di Tanah Papua Jemaat Eklesia Enarotali, Kabupaten Paniai merayakan Hut ke-19 tahun yang jatuh pada tanggal 19 September 2021. Acara dimulai pukul 08: 00 pagi tadi. Dihadiri Bandan Pengurus Jemaat, Gembala,Pendeta dan Puluhan umat Eklesia Enarotali kampung Bapauda, Distrik Paniai Timur, Kabupaten Paniai, Minggu (19/09/2021) pagi tadi.

Dalam Ibadah itu, Yafet Pigai menyampaikan pesan-pesan firman Tuhan dengan memuji dan memuliakan Tuhan. Firman Tuhan diambil dari bacaan: 1 raja-raja 3-15. Adapun inti dari ibadah syukur itu yakni menaikkan ucapan syukur atas karya pertolongan dalam pelayanan yang telah dibuat, demi hormat dan kemuliaan namanya.

Sementara itu, Osei Nakapa, SE selaku Badan Pengurus Jemaat Eklesia Enarotali menyampaikan bahwa perayaan ulangtahun yang ke-19 adalah usia yang sangat mudah tapi, Mujizat Tuhan dalam pelayanan gereja dan pemerintah menjadi penentu kabupaten dan Provinsi Papua.

“Tuhan mengasihi kita maka, kita juga mengasihi Tuhan dalam pelayanan gereja, Injil Kristus   bermulai dari pribadi keluarga, kelompok, dan gereja dan masyarakat jelas, Nakapa ketika ditemui wartawan papualives.com. Minggu [19/09/2021] tadi.

Lanjutnya, Nakapa juga menjelaskan bahwa  gereja Kingmi Eklesia adalah terhimpun dari beberapa suku di Papua, Walaupun berbeda Suku tapi dalam Tuhan kami satu, dan sederajat di mata Tuhan.

” Gereja Kingmi tidak terlepas dari D4 data, dana, daiya, dan doa; fundamental pelayanan kingmi Papua khususnya, jemaat eklesia enarotali, bertumbuh dan dewasa dalam Tuhan Yesus, pelayanan dan semangat terus jaga sampai Tuhan Yesus datang kedua kalinya.”jelas Nakapa.

Sejauh pantauan media ini, Ibadah minggu raya dan ibadah ulang tahun ke-19 itu di rayakan dalam satu kali  ibadah tetap mengikuti protkoler kesehatan, dengan semangat, dan suasa yang meriah, berjalan lancar aman dan kondusif.

Berikan Komentar Anda