HUT RI ke-76 Di Kabupaten Dogiyai Berjalan Aman dan Khitmad

Tampak Wakil Bupati Dogiyai, Oskar Makai,SH  bertindak sebagai Inspektur  HUT RI Ke-76 di Halaman Kantor Bupati Dogiyai. (Foto: Jhon Magai/PapuaLives)

DOGIYAI -Upacara dalam rangka Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ( HUT-RI) yang ke-76  Tahun 2021. Di Kabupaten Dogiyai berjalan aman dan khidmat, Upacara itu dihadiri Perwakilan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), DPRD Dogiyai, Tokoh Pemuda & Perempuan, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, TNI/Polri dan tamu undangan.

Pengibaran bendera dimulai jam 08:00 WIT sampai selesai. Dalam kesempatan itu Wakil Bupati Dogiyai bertindak sebagai Inspectur Upacara  dengan mengusung Tema  “Indonesia Tangguh dan Indonesia Tumbuh”. Bertempat Halaman Kantor Bupati Dogiyai di Moanemani, Pada hari Selasa [17 /08/2021] pagi kemarin.

Foto bersama Wakil Bupati Dogiyai Oskar Makai,SH (baju putih) bersama unsur OPD,DPRD Dogiyai dan TNI/Polri ketika usai Upcara. (Foto:Jhon Magai/PapuaLives)

Usai Upacara, Kepada wartawan Wakil Bupati Dogiyai Oskar Makai,SH menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah bersama-sama berkomitmen mensukseskan HUT RI ke 76 tahun pada tanggal 17 Agustus 2021 ini.

” Khususnya berterima kasih kepada panitia HUT 17 Agustus kabupaten Dogiyai telah siapkan segala perlengkapan dengan Kondisi dan situasi saat ini seluruh Indonesia mengalami pandemi Covid-19. Tetapi puji Tuhan kegiatan upacara bendera di kabupaten Dogiyai bisa berjalan aman dan lancar.”kata Wakil Bupati Oskar kepada wartawan [17/08/2021) siang kemarin.

Ditempat sama, Ketua Panitia HUT 17 Agustus 2021 Dogiyai, Iptu Maing Raini mengatakan pihaknya bekerja mulai dari persiapan dan pelaksanaan awal untuk kegiatan HUT RI ke-76 dilaksanakan aman dan terkendali.

” Pasukan Upacara, Koramil, Polsek, Brimob, Timsus,521, Paskas,Satgaster,dan Polisi Pamog Praja. Jika selanjutnya kenaikan dan penurunan bendera merah dan putih HUT 17 Agustus RI Tahun 2021 berjalan aman dan hikmad.” tuturnya.

Pantauan media ini dilokasi upacara HUT RI ke-76 itu berlangsung aman dan khitmad seluruh hadirin mengikuti upacara dengan tetap mematuhi protokoler kesehatan. Upacara kali ini berbeda seperti biasaya,kali ini kehadiran peserta sangat terbatas karena sedang dalam masa pandemi Covid-19.

Berikan Komentar Anda