Beranda Advertorial Ibadah Pembukaan Natal Gereja Kingmi Klasis Agadide

Ibadah Pembukaan Natal Gereja Kingmi Klasis Agadide

467
0
Tampak saat Suasana ibadah pembukaan natal klasis agadide di kabupaten Paniai. (Foto: Jemi/PapuaLives)

NABIRE –  Menyambut Natal kelahiran Yesus Sang Raja Damai Di 25 Desember 2023. Gereja Kemah Injil (Kingmi) Klasis Agadide melaksanakan Ibadah Pembukaan Natal  Tahun 2023. Pembukaan ini dilakukan di Gereja berkat Desa Toyaimoti, Distrik Agadide, Kabupaten Paniai, Provinsi Papua Tengah, Jumaat, [01/01/2023] pagi tadi.

Dihadiri Pengurus Klasis Nopi Nawipa, S.Th , Kaum Profesional Klasis, Intelektual dan para hamba Tuhan sekolah Minggu Klasis agadide pemuda/i dan ratusan umat Tuhan Klasis agadide.

Pelayan Firman  Pendeta Ben Nawipa dalam firmannya menyampaikan bahwa tahun lalu semua orang hilang dalam dosa, nubuat megenapi Yesaya Daniel akan lahir raja damai, raja damai adalah Tuhan Yesus Kristus”.

” Kasih Allah Luar biasa menyerahkan anak, menyelamatkan umatNya dari dosa. semua orang harus damai karena damai membawa kebaikan mewarisi kerajaan Allah yang bahkan ajak kotbah utama pembukaan.” Ucap Ben Nawipa dalam khotbah [01/12/2023] kutip media ini.

Khotbahnya dirinya mengatakan di bulan desember adalah bulan damai seluruh dunia merupakan bulan lahirnya sang juru selamat bagi dunia sekalipun dunia Papua Paniai dan agadide tidak damai se- utuhnya, umat Tuhan Klasis agadide berusaha damai dalam bulan Desember di mana ada damai disitu akan hadir Yesus Kristus juru selamat bagi umat Tuhan seluruh dunia, yang damai percaya kepadanya tutupnya.

Kesempatan itu, Panitia Natal Klasis Agadide, Noak Tenouye, S.Th mengucapsyukur kepada Allah bahwa semua umat Tuhan di Klasis Agadide ikuti jadwal dalam panduan hari-hari ibadah jam 8 pagi sudah masuk ibadah himbauannya.

” Batas klasis naikan baliho selamat natal dan tahun baru kelompok perbatasan dengan klasis lain lingkungan pelayanan klasis agadide.”pungkasnya.

Ibadah Natal dibawah sorotan tema “Bangkitlah terang kristus, raja damai bersinar atas di negeri kelam”. (Yesaya 1-2 dan 5:16) Sub Tema  ” Bulan Desember adalah bulan kelahiran raja damai (Yesaya 5:9).