IKAPPMA Kota Studi Nabire Gelar Rapat Pembentukan Panitia Natal Tahun 2020

Ketika  kegiatan pembubaran & pembentukan panitia Natal IKAPPMA Kota Studi Nabire tahun 2020. (Foto:Jemi/PapuaLIves)

NABIRE – Dalam rangka menyambut hari Raya Natal Tahun 2020 maka  BPH IKAPMMA Kota studi Nabire melalui rapat pembentukan Panitia Natal 2020, Ikatan Pelajar Mahasiswa Masyarakat Agadide (IKAPMMA) yang mana Dihadiri sejumlah senior dan anggota aktif IKAPMMA kota studi Nabire.berlangsung di asrama putra paniai Nabire, Jl. Kali Bobo, Kamis (05/11/2020) siang tadi.

Pantauan media di lokasi bahwa melakukan kegiatan pembubaran Panitia Mahasiswa baru selanjutnya dilanjutkan dengan agenda pembentukan panitia Natal 2020 hal ini dilaksanakan demi menyonsong sang raja damai yang datang tanpa Diskriminasi.

Ruben Bunai selaku BPH IKAPMMA kota studi Nabire menyampaikan pesan kepada mahasiswa bahwa jangan masa bodoh dengan organsisasi tapi kita fokus pada organsisasi.

” karena organsasi ini membentuk kita kedewasaan lalu panitia natal yang baru di pilih ini kami terus fokus dan sukses.” kata Bunai. (05/11/2020) siang.

Oktopianus Yogi Ketua Panitia terpilih menambahkan pula bahwa ketika membacakan laporan keuangan dirinya sangat apresiasi kepada semua pihak yang telah mendukung dan membantu.

”  Yang mendukung matrial dan finansial guna mensukseskan acara penerimaan dan perkenalan anggota IKAPMMA kota studi nabire dan semua kesatuhan dan persatuhan kita terus jaga.” tambahnya.

Berikan Komentar Anda