IKAPPMA Kota Studi Nabire Rayakan Natal dengan Suka Cita

Suasana IPerayaan Natal IKAPPMA kota studi Nabire yang berlangsung di Asrama Paniai Kalibobo. Nabire- Papua. (Foto:Yemi/PapuaLives)

NABIRE – Ikatan Pelajar, Pemuda, Mahasiswa dan Masyarakat Agadide (IKAPPMA) kota studi Nabire merayakan Natal bersama dengan suka cita. Kesempatan itu hadiri oleh hamba Tuhan, Intelektual, Senoritas, serta puluhan anggota  yang berdomisili kota studi Nabire.Berlangsung di Aula Asrama Paniai, Kalibobo, Minggu (13/12/2020) sore hari.

Ibadah Natal dalam rangka memperingati hari kelahiran sang raya pembebas umat manusia dengan tema:”Segala ujung bumi melihat keselamatan yang datang dari Allah kita
sub tema ” Melalui Ibadah perayaan Natal keluarga (IKAPPMA) menemukan keselamatan yang datang dari Allah dalam kehidupan kita ”  Renungan Khotbah Natal dipimpin Diakon Silvester Bobi.

” Tuhan yesus lahir di betlehen di kandang yang hina dan kotor tapi sekarang Tuhan yesus di hati kita masing-masing. siapkan jalan untuk Tuhan, dan menerima yesus sebagai juru selamat pribadi, serta perlu kita lahirkan kembali seperti yesus kristus, tinggalkan singgasananya mencari menyelamatkan yang hilang. ” dalam Khotbah Diakon Bobi (13/12/2020) dikutip media papualives.com sore tadi.

Dalam kesempatan itu, Usai Ibadah Natal Deki Bunai Ketua Panitia menyampaikan dirnya  apresiasi kepada semua atas antusiasnya, bisa menyukseskan kegiatan Natal bersama. ” Berharap agar kesatuhan dan persatuhan harus di pupuk. “harap Bunai (13/12/2020) ketika beri sambutan Natal.*

Berikan Komentar Anda