IKAPPMMA Se-Jayapura gelar perayaan Natal
Balik Atas
Link Banner
IKAPPMMA Se-Jayapura gelar perayaan Natal
 
Pewarta: Redaksi Edisi 15/12/2019
| 135 Dibaca
Potret bersama usai Natal bersama IKAPPMMA se-Jayapura di Aula BKKBN Kotaraja (Foto:Damianus/PapuaLives)

Jayapura,Ibadah dalam rangka perayaan Natal Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa/i agadide (IKAPPMMA) Se-Jayapura berlangsung di Aula BKKBN Kotaraja,Jayapura (14/12/2019) kemarin. Pdt Ham Tenouye, S,Th, M,Th sebagai pelayan Firman Ibadah Natal berjalan lancar hingga usai.

Ketua Panitia Berkatius Kedepa menyampaikan ada tiga hal 1. sambutan sebagai kebangaan 2. usulan pesan dan 3. sampaikan kata kata maafkan.

” selaku panitia sangat bangga atas uluran- tangan sumbagan wajib sunbagan sukarela, sumbagan intelek demi mensukseskan ibadah perayaan natal Ikappmma tahun 2019.”kata Kadepa dalam sambutannya.

Lanjutnya,Kepada anggota Ikappmma bawah mau jadi ketua harus banyak hal butuh pengorbanan maka kita tidak perlu minder dan bosan, kalau kita setia dalam organisasi maka kita dapat berjalan dan sukses.

” kata minta maaf kepada sumbansi fikiran motivasi, sumbagan sudah sumbang tapi tidak sebut, atau dalam sambutan saya kurang paham atau belum jelas saya juga manusia biasa maka, saya selaku panitia menyampaikan Maaf sebesar besarnya.ucapnya.

Sementara itu, Penasehat dan Pembina IKAPPMMA Yunus Kadepa menyampaikan terima kasih atas bantuannya kepada pengelola aset BKKBN Kotaraja, memberikan tempat Ibadah.

“maka, kami sampaikan juga kepada secuity kantor bkkbn yang mana mengamankan. Kami sepanjang ibadah berjalan, karena adanya tempat aman dan terkendali sehingga sukses hari ini” ungkap Kadepa.

Berikan Komentar Anda