IPMADO kota Studi Nabire akan Gelar Pelantikan Pengurus Senin Mendatang

Ratusan anggota IPMADO kota studi Nabire berpose bersama setelah usai musyarawah. (Foto: Frans/PapuaLives)

NABIRE – Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Kabupaten Dogiyai (IPMADO) se-kota Studi Nabire yang sedang menempuh dunia pendidikan di Kabupaten Nabire akan menggelar pelantikan badan pengurus baru, Direncanakan hari senin, 16 mei 2022 mendatang, Hal itu disampaikan Yudas Magai, Ketua Badan Formatur, Jumat, [13/05/2022] kepada media papualives.com.

” Pelantikan itu rencananya akan dihadiri oleh tamu undangan, Pembina, Pengarah, Pemuda dan Seluruh Pelajar – Mahasiswa/i yang berasal dari Kabupaten Dogiyai namun saat ini menyenggam pendidikan atau ada di Kota Nabire. “Ungkap Magai melalui via telepon.

Bacaan Lainnya

Pengurus baru massa bakti 2022-2023 telah terbentuk dalam musyarawah luar biasa bersama di halaman Kontrakan IPMADO Nabire dengan strukturnya, Ketua terpilih Fransiskus Tebai, Bendahara Desi Mote dan Sekertaris Elia Douw serta jajarannnya.

Terkait itu, Pengarah Organisasi IPMADO se-Kota Studi Nabire, Martinus Dumupa, mengharapkan acara pelantikan, nanti dapat berjalan dengan baik dan sukses sesuai harapan.

” Semoga pelajar mahasiswa yang sebagai kelompok intelektual harus mampu memberikan solusi yang terbaik untuk IPMADO kota studi Nabire kedepan, Ucapnya.

Ditambahkannya “Sebagai organisasi Pelajar mahasiswa tentunya juga dimana sebagai insan akademis, harus terus menempa diri, Nilai-nilai akademis juga harus bagus disamping juga aktif sebagai aktivis, karena Pelajar – mahasiswa hari ini adalah pemimpin masa depan”, Ucap Dumupa yang merupakan mantan Ketua Perkenalan IPMADO tahun 2020 ini.

“Maka itu, ditambah lagi di zaman era digital teknologi hari ini, Pelajar Mahasiswan IPMADO sebagai kaum millenial harus mampu menyiapkan diri untuk tantangan yang sangat luar biasa kedepannya, jadi kita berharap organisasi IPMADO ini hendaknya menjadi oganisasi modern, tidak lagi menjadi kelompok Pelajar mahasiswa yang hanya sekedar kumpul-kumpul yang tidak ada manfaatnya.namun, apapun yang dilakukan organisasi IPMADO ini harus berorientasi kepada masa depan masyarakat luas”, tutupnya Martinus Dumupa.

Berikan Komentar Anda

Pos terkait