Ini Pesan Pastor John Bunai Kepada Umatnya

Pastor John Bunai, Koordinator JDP dalam salah satu acara Zoom. (Foto: Frans/PapuaLives)

NABIRE – Salah satu Pastor Katolik Pribumi Papua juga selaku Koordinator (Jaringan Damai Papua (JDP), Pastor John Bunai, dalam acara zoom belum lama ini mengungkapkan point penting jika kita ingin berdamai terutama bebas dari berbagai masalah.

” Berdamailah dengan diri kita sendiri, berdamailah dengan Tuhan, berdamailah dengan adik, kakak, bapa, mama, se-kandung, berdamailah dengan se-marga, se-suku, dan sesama yang ada di sekitar kita.” Ungkap Bunai, Jumat [18/03/2022] kutip media ini dalam acara zoom itu.

Bacaan Lainnya

Selain itu, Sebagai salah satu Pastor Katolik asli Papua itu mengajak kepada seluruh umatnya untuk selalu berdoa kepada Tuhan.

” Setelah itu melakukan doa kerahiman ilahi pukul 03:00 Subuh, doa tidak akan meleset pasti Tuhan akan mengabulkan permintaan kita.”ajak Bunai.

Untuk diketahui bersama bahwa Jaringan Damai Papua (JDP) tetap berkomitmen untuk terus mendorong dialog komprehensif dengan membicarakan sejumlah hal dalam menyelesaikan berbagai masalah yang selama ini terjadi di Papua.

Berikan Komentar Anda

Pos terkait