IPM-DK Gelar Ibadah Pembukaan Musyawarah ke-III di Jayapura

Suasana Ibadah Pembukaan Musyawarah Ke-III DI Jayapura. (Foto: Liwan/PapuaLives)

JAYAPURA– Ikatan Pelajar Mahasiswa Distrik Kwiyawage IPM-DK  kota studi jayapura, mengelar ibadah pembukaan  musyawarah IPM-DK Ke-III Redi Wenda sebagai ketua HMP-LJ Kota Studi Jayapura, membuka  kegiatan musyawarah Degan secara simbolis memakai nimtek dalam  ibadah pembukaan musyawarah IPM-DK  ke-III  dengan tema” Pemimpin yang  merendah hati” kepada wartawan  di gereja baptis siloam buper pada, Rabu [03/11/2021] kemarin.

Redi Wenda Sebagai ketua HMP-LJ Kota studi jayapura  dalam kesan pesan mengatakan  kami badan pengurus HMP-LJ  kesempatan pertama kali kami membuka kegiatan Musyawarah IPM-DK Ke III  dalam masa jabatan kami, maka kesatuhan dan persatuhan adalah menuju kesuksesan suatu kegiatan ini.

“Saya juga tak lupa menyampaikan trimakasih kepada Pengurus IPM-DK dan juga ketua panitia musyawarah, setiap organisasi tidak perna mengecewakan siapa saja, kecuali kita saja yang mengecewakan organisasi ada untuk siapa, untuk itu jaga nama baik organisasi, dan kembangkan organisasi dari ikatan melakukan sesuatu yang  terbaik apa yang kamu miliki, sesuatu yang kalian buat dengan inisiaktif dunia tahu bahwa itu dari IPM-DK, “Pesannya.

Taswan Wanena Sebagai mewakili pengurus ketua ikatan lama  mengatakan pada seluruh anggota Distrik kwiyawage, wadah ikatan ini tempat kita bersama berorganisasi dan jaga persatuhan dan kesatuhan kita, dan kekompakan itu penting selagi kuliah disini jadikan untuk mengembangkan diri mempersiapkan diri untuk masa depan.

“Kegiatan kita lakukan ini musyawarah ke-III Selama dua hari, mahasiswa kwiyawage terinpung di kota studi jayapura cukup banyak  maka teman-teman terlibat dalam IPM-DK ini, teman-teman yang berdomosili kota studi jayapura yang ada di Sentani,  jayapura, keerom. Bawa diri supaya kami sama-sama belajar organisasi disini teman-teman saya harap  kami sediri yang mau belajar organisasi, sehingga kami juga belajar   pada organisas lain juga “katanya.

Glori Kogoya Sebagai mewakili senioritas IPM-DK  Mengatakan  saya sangat apresiasi kepada panitia dan anggota  IPM-DK  suda kerja keras gotong royong   untuk menyuseskankan kegiatan  musyawarah IPM-DK Ke III Ini “pangkasnya. (Liwan Wenda)

Berikan Komentar Anda