Balik Atas
IPPMODS Lantik 11 Mahasiswa Sebagai Anggota Aktif
 
Pewarta: Michael Edowai Edisi 10/11/2019
| 260 Views
11 mahasiswa anggota baru kembali resmi di lantik sebagai anggota aktif Organisasi IPPMODS melalui seminar sehari,acara seminar dan perkenalan (Foto:Michael/PapuaLives)

Jayapura, Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Ogeiye Deiyai Selatan (IPPMODS) melantik 11 mahasiswa/i anggota baru di lantik sebagai anggota aktif Organisasi IPPMODS melalui  kegiatan seminar sehari dalam acara seminar dan perkenalan guna melantik anggota baru berlangsung pada Sabtu (09/11/2019) pukul 07:00 pagi Di Pantai Hamadi. Dalam kesempatan itu, dapat dipaparkan dua materi  dengan narasumber yang berbeda.

Dalam kesempatan itu, Amos Edowai Anggota DPR Papua Selaku Senior menyatakan bahwa kepada pelajar dan mahasiswa anggota IPPMODS agar tetap untuk belajar karena pada zaman ini orang akan melihat dari kemampuan dan pengalaman kerja maka ia mengajak kepada adik-adik sekalian untuk tetap belajar dalam segala kondisi.

” adik -adik juga tetap melestarikan bahasa daerah karena Allah memberikan bahasa daerah pada akhir akhir ini,bahasa daerah sedang punah maka para adik adik mahasiswa tetap untuk menggunakannya.” kata Edowai kepada peserta.

Ia juga mengajak kepada putra-putri Ogeiye untuk tetap belajar untuk menempuh pendidikan perkuliahannnya.deng­an mengikuti perkembangan zaman.

” Untuk mempemudah perkuliah kaliankan sekarang sudah ada internet maka itu ketika dosen memberikan tugas kalian bisa mengerjakan melalui bantuan internet.”ajaknya.

Selain itu Edowai, berharap kepada Putra-Putri Ogeiye yang sedang merantau di kota Study Jayapura untuk tetap belajar dan belajar.

“agar kalian juga suatu saat jadi pemimpin diatas tanah sendiri.”harap Edowai dalam sambutannya.

Kesempatan itu, Yansen Pakage Ketua Organisasi IPPMODS mengatakan, kami sangat mengapresiasi kepada seluruh senioritas yang mana hadir dalam kesempatan ini walaupun punya kesibukan lain.Kami juga mengapresiasi yang sebesar besarnya kepada panitia penyelenggara yang mana telah bekerja keras sehingga hari ini akhir dari pada puncaknya.

“Kami juga telah melantik 11 Mahasiswa menjadi anggota Aktif organisasi IPPMODS.Sehingga kami mengajak kepada para anggota yang baru yang kami lantik tetap semangat untuk mengikut proses selanjutnya dalam wadah ini, karena organisasi adalah tempat di mana orang belajar banyak hal.”ujarnya.

Berikan Komentar Anda