IPPP-MKP Se-Indonesia akan Kampanye Pendidikan dengan Sosialisasi Per Distrik dan Kampung
Pewarta: Yanuarius Kadepa
| 503 Dibaca
EDISI TERBIT: 18 Januari 2020
Otniel Kobepa selaku ketua dan pendiri organisasi IPPP-MKP Se-Indonesia itu.(Foto:Yanuarius/PapuaLive)

Jayapura, Organisasi Ikatan Peduli Pendidikan Paniai Mahasiswa Keguruan dan Ilmu Pendidikan kabupaten Paniai (IPPP-MKP) Se- Indonesia akan melangungkan sebuah kegiatan Kampanye pendidikan dengan bentuk sosialisasi per-distrik dan kampung untuk mendata anak-anak paniai yang usianya 6-9 tahun.

“Kami Tim IPPP-MKP Se-Indonesia akan turun ke setiap distrik dan setiap kampung umtuk mendata anak-anak yang berumur 6-9 tahun “, ini di ungkap Otniel Kobepa melalui telpon seluler kepada wartawan media papualives.com pada (18/01/2020).

Kobepa, menambahkan Timnya sedang tunggu arahan pemerintah dan siap melakukan kampanye pendidikan dan sosialisasi per-distrik dan kampung se-kabupaten paniai.

” Program itu merupakan salah satu program pemerintah kabupaten paniai yang sudah kerja sama antara PT.Freeport Indonesia dan pemerintah kabupaten paniai yang akan dikampanye dan disosialisasikan oleh tim IPPP-MKP Se-Indonesia guna mendata 100 anak per tahun dan dikirim ke timika pada sekolah asrama Taruna Papua yang akan dibiayai PT.Freeport Indonesia.”tambahnya.

Perlu diketahui juga bahwa terkait Anak-anak yang akan kirim itu adalah utusan Tim Organisasi IPPP-MKP Se-Indonesia, Dinas P&P, Dan Pemerintah Kabupaten Paniai.

Berikan Komentar Anda
Share Button