Jadi Rektor, Illah Sailah Siap Wujudkan Universitas Binawan Terdepan di Indonesia


JAKARTA – Universitas Binawan menunjuk Dr Ir Illah Sailah, MS, sebagai rektor baru. Serah terima jabatan rektor dari Plt Rektor Dr Ayu Dwi Nindyati, M.Si., Psikolog berlangsung hari ini, Selasa (22/12/2020), di Auditorium Universitas Binawan, Kalibata, Jakarta Selatan.

Dalam sambutannya, Illah menyatakan siap menjadikan Universitas Binawan sebagai kampus yang berakhlak, berbasis digital, dan berdaya saing internasional.

“Saat ini Universitas Binawan sedang bertransformasi untuk mencapai visi 2025 sebagai pusat pendidikan tinggi unggulan yang berdaya saing global dan terdepan di Indonesia,” kata Illah dalam sambutan sertijab.

Illah melanjutkan, untuk mewujudkan hal tersebut maka akan terus dilakukan perbaikan yang berkelanjutan secara internal. Dengan demikian hasilnya dapat dirasakan masyarakat sebagai perwujudan Tridharma Perguruan Tinggi.

Sebelumnya Dr Ayu Dwi Nindyati menjadi Plt Rektor Universitas Binawan menggantikan Drs. Sofyan Hawadi, MA pada 13 Juni 2020.

Universitas Binawan berdiri sejak era 2000-an dikenal sebagai pencetak alumni-alumni yang banyak diterima diberbagai perusahaan di luar negeri. Hal tersebut karena Universitas Binawan berstandard Internasional, berbasis Digital, serta berpedoman akhlak yang baik.

Berikan Komentar Anda