Jasa Raharja Cabang Utama DKI Jakarta Lakukan Kunjungan Ke PT Pundhiarta Prima Bahari

  • Whatsapp
Tampak pihak PT Jasa Raharja Cabang Utama DKI Jakarta saat melakukan kunjungan ke PT Pundhiartha Prima Bahari. (Foto: Istimewa)

JAKARTA – PT Jasa Raharja Cabang Utama DKI Jakarta melaksanakan kunjungan ke PT Pundhiartha Prima Bahari sebagai Operator kapal penyeberangan laut di Ancol Jakarta Utara, Kamis, 12/01/2023.

Kunjungan yang dilaksanakan oleh Kepala Bagian Asuransi PT Cabang Utama DKI Jakarta, Risanto Simamora, dengan didampingi Kepala Sub Bagian Iuran Wajib, Sucahyo, dan disambut oleh pengurus, Hendra, bertujuan untuk silaturahim dan meningkatkan koordinasi dalam rangka memberikan kepastian jaminan kepada setiap penumpang angkutan umum, khususnya penumpang angkutan laut dan penyeberangan.

Bacaan Lainnya

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Utama DKI Jakarta, Suhadi, dalam keterangannya menyampaikan bahwa Jasa Raharja dalam memberikan kepastian jaminan kepada para penumpang angkutan umum selalu bersinergi dan menjalin hubungan harmonis dengan Perusahaan angkutan umum baik darat laut maupun udara, salah-satunya dengan melaksanakan kunjungan rutin ke operator angkutan umum.

Sebagaimana diketahui bahwa Jasa Raharja memberikan perlindungan dasar asuransi bagi setiap Penumpang alat transportasi umum yang mengalami kecelakaan, dananya dihimpun dari pembayaran ongkos angkutan/tiket perjalanan para penumpang yang tentunya sudah termasuk Iuran Wajib / DPWKP.

Selanjutnya oleh pemilik/pengusaha angkutan dana tersebut disetorkan kepada Jasa Raharja setiap bulannya.

Berikan Komentar Anda

Pos terkait