Beranda Advertorial Jasa Raharja Jakarta Selatan Gelar Giat Pengajar Peduli Keselamatan Lalu Lintas

Jasa Raharja Jakarta Selatan Gelar Giat Pengajar Peduli Keselamatan Lalu Lintas

101
0
Penyuluhan Pengajar Peduli Keselamatan Lalu lintas di SMPN 247 Jakarta Selatan. (Foto: Istimewa)

JAKARTA – Jasa Raharja Perwakilan Jakarta Selatan berkolaborasi dengan Satlantas Jakarta Selatan pada hari kamis 16 Mei 2024 mengadakan Giat PPKL ( Pengajar Peduli Keselamatan Lalu lintas) di SMPN 247 Jakarta Selatan.

Dalam kesempatan tersebut hadir sebagai Narasumber Kepala Jasa Raharja Perwakilan Jakarta Selatan Ibu Ita Novita beserta jajaran sementara dari Satlantas Jakarta Selatan diwakili oleh Kanit Dikyasa AKP Herwice.

Siswa saat sosialisasi di SMPN 247 Jakarta Selatan. (Foto: Istimewa)

Kegiatan tersebut dimaksudkan untuk memberikan pemahaman tentang keselamatan berlalu lintas baik kepada guru maupun para siswa.

Untuk lebih menarik kegiatan ini kepada siswa/siswi SMPN 247 insan Jasa Raharja membagikan buku cerita animasi terkait keselamatan berlalu lintas yang digagas oleh Jasa Raharja Cabang Utama DKI Jakarta.

Kepala Jasa Raharja Perwakilan Jakarta Selatan, Ibu Ita Novita menyampaikan dalam memberikan santunan Jasa Raharja kepada korban kecelakaan Lalu lintas Jalan, sumber dana berasal dari iuran wajib yang dibayarkan oleh penumpang yang menggunakan angkutan umum resmi dan juga berasal dari Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan yang dikutip saat membayar pajak kendaraan bermotor di kantor samsat setiap tahunnya.