Jhon Piyaiyepai Magai Dipercayakan Jadi Kontributor TVRI Papua Di Wilayah Nabire dan sekitarnya

Jhon Piyaiyepai Magai saat beri penghargaan berupa Noken kepada, Stella Adriani E.Purukan kepala TVRI Stasiun Papua, Bertempat di ruang kantor LPP TVRI Stasiun Papua.                          (Foto: Jhon/PapuaLives)

JAYAPURA – Televisi Republik Indonesia (TVRI) Stasiun Papua saat ini telah berikan kepercayaan kepada Jhon Piyaiyepai Magai sebagai wartawan/kontributor TVRI Stasiun Papua di wilayah Kabupaten Nabire maupun daerah sekitarnya.

Kepala TVRI Stasiun Papua, Stella Adriani E. Purukan mengatakan bahwa dalam rangka mendukung program pembangunan di kabupaten Nabire, TVRI Stasiun Papua Sebagai Televisi Publik yang menjangkau siaran di seluruh  Papua dan Asia Pasifik.

Bacaan Lainnya

” Sehingga kami ingin menawarkan kepada kabupaten Nabire dapat memanfaatkan media TVRI Stasiun Papua sebagai sarana  informasi pembangunan di Kabupaten Nabire.”kata Stella, [29/06/2022] siang.

TVRI Stasiun Papua siap minta penawaran kerjasama dengan pihak Pemda Nabire

Kami ingin menawarkan kepada kabupaten Nabire untuk dapat memanfaatkan Media TVRI Stasiun Papua sebagai sarana untuk informasi pembangunan di kabupaten Nabire.

Adapun paket ditawarkan yaitu: Penyiaran Paket, Berita / Neuws, Sport Ikan, Featured / Advetorial, Dialog, Talk show, Siaran langsung / LIVE, dan Siaran Tunda / LiVE Record. Dengan biaya yang kami tawarkan terlampir disuratnya.

Terkait hal itu, Kontributor TVRI Stasiun Papua Di Nabire, Jhon Piyaiyepai Magai mengucapkan terimakasih kepada kepala TVRI Stasiun Papua atas bimbingan dan dorongan serta telah memberikan kepercayaan kepada dirinya.

” Maka saya akan bekerja dengan sungguh-sungguh dan berkomitmen untuk membuat media TVRI stasiun Papua sebagai media netral dan independen.”tutur Magai kepada media ini siang tadi.

Magai  juga selaku putra asli Piyaiye di Nabire, mengakui nantinya jika ada kerjasama dengan Pemda, Maka pihaknya akan tetap mendukung.

” Program kegiatan mulai dari pemerintah daerah dan masyarakat kabupaten nabire.”pungkasnya.*

Berikan Komentar Anda

Pos terkait