Kabid Humas Polda Papua Silaturahmi dengan Wartawan di Nabire

Tampak Suasana silaturahmi dan diskusi kehumasan Kabid Humas Polda Papua bersama Wartawan di Nabire. (Foto: Istimewa)

NABIRE – Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Papua, Kombes Pol A.M Kamal Silaturahmi dengan menyambangi puluhan wartawan di Kabupaten Nabire, Jumat (22/04/2022) malam. Bertempat Bete Cafe, Kelurahan Oyehe,Kabupaten Nabire, Papua.

Berkumpul bersama mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan antara jajaran Polda Polda Papua, Polres Nabire dan Insan Pers. Dihadiri para Kasat, Kabang di lingkungan Polres Nabire, Perwakilan Div Humas Polri dan puluhan  wartawan media cetak dan elektronik.

Bacaan Lainnya

Dalam diskusi santai itu, Kabid Humas Polda Papua menyampaikan peran media sangat penting dalam menciptakan situasi khamtibmas yang kondusif.

” Kemitraan dengan kehumasan polres nabire. Peran  media penting dalam memberikan informasi khamtibas di wilayah hukum masing masing. ” kata Kamal, Jumat [21/04/2022] dalam diskusi santai itu.

Kesempatan sama, Kapolres Nabire, AKBP I Ketut Suarnaya mengatakan sinergitas dan kemitraan dengan Wartawan sudah berjalan  dengan baik. Jajaran Polres Nabire juga terbuka menerima Wartawan untuk mendapatkan informasi.

” Kami terbuka terima rekan rekan untuk  mendapatkan informasi untuk disampaikan kepada masyarakat, agar tugas tugas jurnalistik tidak terbaikan, rekan rekan juga merupakan jurnalistik profesional dalam menyampaikan  informasi. Ucap Kapolres Nabire kutip media ini.

Acara silaturahmi bersama ini diwarnai dengan makan malam bersama, diskusi kehumasan, tanyajawab dan foto bersama. Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Berikan Komentar Anda

Pos terkait