Kadis Perindag Minta Semua pihak Dogiyai Dukungan Doa Kami bisa menjadi juara Pameran Harkopnas Expo 2021 di Surabaya


SURABAYA- Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Perindag) Kabupaten Dogiyai Mengikuti kegiatan Hari Koperasi Nasional (Harkopnas) Expo 2021 dengan Thema, Transformasi digital Koperasi Menuju Bisnis Modern yang kuat dan Martabat.”
Jika Pameran Produk-produk Unggulan Koperasi dan UKM.
Selanjutnya Kegiatan Pameran tersebut dibuka Secara Resmi Oleh, Ketua Umum Dewan Koperasi Indonesia (Dekopin), Dr. Sri Untari Bisowarno.M.AP.
Kegiatan tersebut
dilaksanakan bertempat Grand City Mall Surabaya
Hari Kamis-Minggu 7-10/10/2021).

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Perindag) Kabupaten Dogiyai, Petrus Makai,SE.Mengatakan bahwa,

” Ikut Kegiatan Pameran ini saya membawakan Bapak dan ibu-ibu peserta 20 Orang lebih dari Kabupaten Dogiyai bisa mengikuti kegiatan pameran Expo di Surabaya Jawa timur sehingga
dari hasil produk-Produk Unggulan sepertinya,Kopi, Noken Anggrek,sari Buah Merah, dan lain sebagainya dari Piyaiye,Mapia,dan Kamuu Kabupaten Dogiyai untuk tidak tinggal diam harus bisa membuka promosikan di seluruh Nusantara Indonesia dan Pada umumnya di dunia, Nama Hasil Unggulan dari Kabupaten Dogiyai melihat dari Mata Nasional dan Internasional sehingga Meminta Kepada Bupati dan wakil Bupati,25 Anggota DPRD serta seluruh Masyarakat Kabupaten Dogiyai mari bergandeng tangan Komitmen, bersatu, Kerja sama yang baik bersama-sama Membangun Daerah yang dicintai ini.

Selanjutnya Mohon dukungan Doa agar kami menjadi terbaik juara di ajang pameran ini”. Katanya.

Kesempatan itu, Peserta Pameran, Mama Yuliana Iyai, Mengatakan bahwa,

“Terimakasih kepada Anak kami Kadis Perindag Kabupaten Dogiyai, Petrus Makai,SE. bisa membawakan kami ditempat ini bisa menjual dan promosikan hasil karya kami dan hasil karya Dogiyai bisa mempromosikan hasil produknya di seluruh Nusantara sehingga hal-hal ini bisa membuat nama pemerintah dan Kabupaten harus nama naik dan nama baik.
Sehingga selanjutnya Iven-iven berikutnya tetap optimis bisa promosi selanjutnya, Semoga Tuhan memberkati.” Ungkap Iyai.

Kemudian Kegiatan tersebut diikutkan seluruh Kabupaten,Kota,dan Provinsi Se Indonesia sehingga berjalan aman dan lancar, sampai penutupan kegiatan ini, Katanya.

Berikan Komentar Anda