Beranda News Kampanye Terbuka PSI Paniai Dihadiri Ribuan Masyarakat

Kampanye Terbuka PSI Paniai Dihadiri Ribuan Masyarakat

506
0
Suasana kampanye terbuka Partai PSI Paniai di Lapangan Karel Gobai, Enarotali, kabupaten Paniai (Foto: Pers Release/PapuaLives)

PANIAI – Ribuan masyarakat dan simpatisan berkumpul dalam kampanye terbuka yang digelar Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Paniai, Kamis [08/2/2024] siang.

Ketua DPD PSI Paniai, Hengky Kudiai, yang juga merupakan calon anggota DPRD , kepada seluruh hadirin Partai PSI Tegaskan Anti Korupsi dan Intoleransi. Serta kampanye ini menunjukkan dukungan kuat bagi pasangan Prabowo Gibran di Paniai.

Tampak para Caleg DPR dari partai PSI Paniai saat tampil depan ribuan para pendukungnya.(Foto: Pers Release/PapuaLives)

Kepada wartawan usai orasi politik, Ketua DPD PSI Paniai mengatakan pada pemilu 2024 kali ini akan menargetkan tiga kursi DPRD.

” Target tiga kursi, jaga-jaga bisa dapat empat kursi.”kata Kudiai [08/02/2024] dengan penuh optimis.

Selain itu, Dirinya berpesan kepada Caleg untuk dapat pertahankan basis suara masing-masing Dapil. Menurutnya ini penting agar tidak ada orang liar masuk untuk mencungkil.

” Apapun konsekuensi suara diperoleh oleh Caleg PSI saya akan bertanggungjawab seketika sudah masuk kedalam kantongnya PSI.”ungkap Kudiai.

Tampak ribuan Masyarakat pendukung dan simpatisan saat menghadiri kampanye PSI Paniai. (Foto: Pers Release/PapuaLives)

Acara dimulai dari titik kumpul pelabuhan dan kemudian diarak-arak massa berkumpul serta melakukakan aksi kampanye dengan berjalan kaki menuju lokasi kampanye.