Kapolres Merauke Buka Kejuaraan Bola Voli Kapolres Cup IV 2021

Foto bersama para peserta beserta Kapolres Merauke. (Foto:Dok/PapuaLives)

JAYAPURA – Pada hari Minggu tanggal 13 Juni 2021, Bertempat di Lapangan Gor Hiad Say Merauke, Kapolres Merauke AKBP Ir. Untung Sangaji, M. Hum selaku Ketua umum PBVSI Merauke secara resmi membuka kejuaraan Bola Voli antar Klub se Kabupaten Merauke dengan nama “Kapolres Cup IV 2021”.

Pelaksanaan upacara pembukaan Kejuaraan Bola Voli untuk Putra dan Putri “Kapolres Cup IV 2021 diikuti sebanyak 22 Klub yang terdiri dari 13 Klub Bola Voli Putra dan 9 Klub Bola Voli Putri. yang siap bertanding dari tanggal 12 hingga 25 Juni 2021 di lapangan Gor Hiad say Merauke setiap sore hari.

Rangkaian kegiatan di awali Devile para peserta, selebrasi Tarian Nusantara, pengucapan Janji Wasit dan Janji Atlit, laporan ketua Panitia, Sambutan Kapolres selaku Ketua umum Pengkab PBVSI Merauke, Sambutan Wakil Bupati, Penyerahan Piala dan foto Bersama, pemukulan pertama oleh Kapolres dan Wakil Bupati.

Dalam laporannya Ketua Panitia AKP Dian Novita Pietersz, SIK menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemda Merauke, Koni, Dispora, Donatur dan sponsorsif yang membantu sehingga terlaksananya kegiatan ini.

Sementara itu dalam sambutannya Kapolres Merauke mengatakan bahwa Kegiatan ini dalam rangka memeriahkan Hut Polri tanggal 1 Juli 2021 dan Cipta kondisi dalam memelihara Sitkamtibmas yang aman dan kondusif di Kota Merauke.

Kejuaraan ini bersifat memberikan hiburan kepada masyarakat sekaligus sebagai sarana untuk memelihara kondisi kesehatan di masa Covid-19 serta diharapkan turut memberi andil dalam mempererat tali silaturahmi persahabatan dan kekompakan antara pecinta Olahraga Bola Volly. Oleh karena itu, Raihlah prestasi yang terbaik, pupuk kekompakan antar pecinta olahraga Bola Volly di Kabupaten Merauke.

Selanjutnya, Wakil Bupati Merauke dalam kesempatannya mengatakan bahwa Saya atas nama Pemerintah daerah dan seluruh waraga Merauke sangat apresiasi kepada Bapak Kapolres Merauke dan jajaran PBVSI yang telah membuat kejuaraan bola voli Kapolres Cup IV tahun 2021 ini, kita semua harus dapat menggelorakan semanagat PON XX 2021 di Merauke, Merauke Gudang Atlit dan harus juga menjadi Kota Atlit dari berbagai cabang Olahraga.

Berikan Komentar Anda