Kapolres Nabire Imbau Warga Jaga Kamtibmas Setelah Rapat Bersama Tokoh Agama, Adat dan Masyarakat

Kapolres Nabire, AKBP I Ketut Suarnaya dalam suasana diskusi dan rapat Koordinasi dengan Tokoh adat , masyarakat dan Tokoh pemuda siang kemarin. (Foto: Dok for papualives)

NABIRE – Dalam Diskusi dan Rapat Kordinasi bersama Para Tokoh Agama, Adat, Pemuda, Para Akademisi dan Tokoh Masyarakat, Kapolres  menyampaikan terimakasih kepada hadirin yang sudah hadir dalam rapat menyikapi adanya isu aksi unjukrasa. Hal itu disampaikan Kapolres Nabire, AKBP I Ketut Suarnaya, Kamis [16/06/2022] saat Coffe Morning di Aula Mapolres Nabire.

“Terkait fenomena eskalasi yang meningkat kegiatan masyarakat maka menjadi panduan kalender kamtibmas. Karena itu, kami pihak kepolisian khususnya Polres Nabire mengundang kepada para forkopimda serta para tokoh-tokoh.”kata Kapolres [16/06/2022] siang kemarin.

Bacaan Lainnya

Kesempatan itu, Kapolres berpesan agar kita jaga Kota Nabire sesuai dengan perannya masing – masing. Selan itu pihaknya tetap harus bergandengan tangan agar terciptanya kenyamanan dan kedamaian.

“Saat ini kita putuskan untuk membahas yakni rencana aksi unjuk rasa oleh sekelompok orang atau oknum tertentu di Kabupaten Nabire,”pungkas Kapolres dalam diskusi itu.

Pertemuan itu, para tokoh dan akademisi yang hadir  agar tetap menjaga kamtibmas di nabire. Terutama dapat berperan di masing – masing berikan pemahaman kepada masyarakat agar tidak melakukan kegiatan yang berpotensi memancing kericuhan di nabire.

Berikan Komentar Anda

Pos terkait