Kapolres Nabire: Raih Cita-Cita Dan Menjadi Anak Indonesia yang Beprestasi

Berpose bersama Kapolres Nabire, Ketua Bhayangkari Cabang Nabire dan para pengurus Bhayangkari saat usai acara penamatan dan perpisahan. (Foto: Frans/PapuaLives)

NABIRE – TK Bhayangkari Kemala Bhayangkara 16 Nabire menggelar acara penamatan dan perpisahan anak didik Tahun Ajaran 2021/2022 yang berlangsung di Aula Rastara Samara Polres Nabire, Jumat (17/06/2022).

Hadir dalam acara tersebut Kapolres Nabire I Ketut Suarnaya S.I.K., S.H., Ketua Bhayangkari Cabang Nabire Ny. Putri I Ketut Suarnaya, dan para pengurus serta anggota Bhayangkari serta orang tua.

Bacaan Lainnya

“Apresiasi kepada pengurus yayasan Kemala Bhayangkari dan para guru TK Bhayangkari yang telah mencurahkan, tenaga, pikiran dan ilmu pengetahuan kepada anak didiknya sehingga mereka dapat menyelesaikan pendidikan di TK Bhayangkari 16 Nabire dengan baik,” sambut Kapolres.

Pendidikan Taman Kanak-Kanak (TK) adalah membantu meletakkan dasar ke arah perkembangan sikap pengetahuan, keterampilan, dan daya cipta yang diperlukan oleh anak, pertumbuhan serta perkembangan selanjutnya.

“Saya berharap kepada orang tua bahwa mendidik anak di dalam keluarga harus tanamkan nilai – nilai positif agar nantinya menjadi manusia yang berguna bagi masyarakat, bangsa dan negara,” ucap Kapolres.

“Saya ucapkan selamat kepada para anak didik dan orang tua/wali murid yang telah mempercayakan anak-anaknya untuk bersekolah di TK Bhayangkari Kemala Nabire sehingga hari ini dapat di wisuda dan berharap nantinya dapat meneruskan pendidikan ke jenjang selanjutnya sesuai harapan dan cita-cita dan semoga menjadi anak indonesia yang berprestasi,” tutup Kapolres Nabire AKBP Ketut saat memberikan sambutan. (*)

Berikan Komentar Anda

Pos terkait