Kapolres Nabire Waspada Berita Hoax Terkait Berita Covid-19

NABIRE – Bertempat Di Hotel YDF Jalan Merdeka, Kelurahan Karang Mulia melaksanakan Sosialisasi Pencegahan dan Vaksinasi Covid – 19 Pemangku Kebijakan dan Tokoh Masyarakat Dalam Upaya Peningkatan Publik di Kabupaten Nabire, 19/08/2021

Kapolres Nabire AKBP I Ketut Suarnaya S.I.K., S.H., menyampaikan Pesan Singkat Kapada Tim Gugus Covid-19, “Covid – 19 ini sangat mematikan sendi-sendi kehidupan kita baik dalam kehidupan Masyarakat dan juga pemerintah. Untuk itu, sementara dari pemerintah pusat sampai dengan daerah tetap berupaya secara maksimal untuk mencegah penyebaran Covid-19, “Kata Kapolres Nabire AKBP I Ketut.

Sehingga hari ini kami berterimakasih kepada Tim perwakilan dari provinsi papua yang telah hadir untuk menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi Pencegahan dan Vaksinasi Covid – 19 di Kabupaten Nabire.

Dengan melibatkan berbagai komponen masyarakat yang hadir di saat ini saya berpesan kepada seluruh tokoh Adat, tokoh agama tokoh pemuda dan lain harus sosialisasikan kepada seluruh masyarakat terutama dalam hal Vaksinasi Covid-19.

“Kemudian saya juga berpesan kepada Tim Gugus Covid-19 harus bentuk satu tim media untuk publikasi terhadap media online ataupun media cetak agar peristiwa yang terjadi disampaikan melalui media. Dan juga harus waspada pantau berita hoax di media,” Ucak Kapolres Nabire AKBP I Ketut.

“Harapan kami dengan adanya kegiatan muncul Solusi, Masukan, Saran yang konduktif supaya kita bisa menanganan Covid – 19 yang maksimal di muka publik di Kabupaten Nabire,” Harap Kapolres Nabire AKBP I Ketut.

Berikan Komentar Anda