Kapolres: Tahun baru 2022 di Nabire Kondusif

Kapolres Nabire AKBP I Ketut Suarnaya,S.I.K,SH ketika memberikan keterangan pers kepada wartawan dini hari tadi. (Foto:Frans/PapuaLives)

NABIRE – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Kabupaten Nabire mengatakan perayaan tahun baru 2022 di Nabire berjalan aman dan kondusif. Hal itu diungkapkan Kapolres dalam jumpa pers disela-sela Pengamanan malam tahun baru dan Penertiban lalu lintas, Sabtu  [01/01/2021] dini hari tadi.

“Dari pemantauan kita dilapangan, Puji Tuhan sampai saat ini masih kondusif, semoga ini kita jaga bersama sampai subuh dan besok pagi.”kata Kapolres Nabire AKBP I Ketut Suarnaya,S.I.K,SH.

Bacaan Lainnya

Selain itu,Kapolres Nabire juga menghimbau kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Nabire agar menciptakan kondisi Nabire aman dan damai.

“Kami dari unsur TNI/Polri mengucapkan selamat tahun baru 2022. Kami berharap kepada masyarakat Nabire di tahun 2022 kita bisa lebih baik lagi kita hidup damai,tentram selalu kondusif di kabupaten Nabire.”harap Kapolres.

Adapun jumlah personil gabungan yang mengamankan dan menertibkan lalu lintas dan malam tahun baru 2022 itu terdiri dari TNI,Polri,Satpol PP,Senkom,Pramuka dengan jumlah total keseluruhan lima ratus lebih. Pengamanan malam tahun baru itu berjalan lancar dan aman hingga pagi tadi.

Berikan Komentar Anda

Pos terkait